Kumpulan Desain Carport Rumah Minimalis yang Paling Cantik

Kumpulan Desain Carport Rumah Minimalis yang Paling Cantik 


Homeshabby.com -- Carport merupakan bagian luar ruangan yang menjadi tempat simpan kendaraan di depan rumah. Biasanya carport dilengkapi atap untuk melindungi kendaraan dari panas dan hujan. Untuk merancang desain carport, anda bisa mencontoh desainnya sesuai bentuk dan tema rumah. Tema minimalis sering jadi pilihannya, lengkapnya bisa simak Kumpulan Desain Carport Rumah Minimalis yang Paling Cantik di bawah ini:


Carport minimalis ramah lingkungan

widi.nurrohman

Desain carport rumah ini terlihat sangat lengkap dan jelas. Mulai dari kanopi yang digunakan, bahan spandek dapat jadi pilihan jika budget minimal. Namun anda bisa mempercantik bagian carport rumah dengan adanya pagar panel kayu seperti yang terlihat. Flooring batu sikat jadi pilihan karena akan menghindarkan dari kesan licin. Selain itu, carport juga semakin meriah dengan tanaman hias pada bagian dinding yang membuat desain carport makin segar dan cantik.


Carport minimalis rumah KPR

irnaretnawati

Tampilan carport sederhana pada rumah ini terlihat cukup luas dan rapi. Penggunaan kanopi alderon rangka baja cukup untuk ketahanan jangka panjang. Model carport yang diletakkan di depan rumah ini menggunakan perkerasan semen cor yang dibuat seperti lantai ukuran besar. Desain carport yang lengkap ini dijamin akan melindungi kendaraan dari panas dan hujan. 


Carport dak beton  

sensen humuz

Saat ini, carport yang menggunakan dak beton masih jadi trend dan cukup memiliki desain unik dan struktur yang kuat. Sebagai area di dalam rumah, carport pada rumah klasik ini sangat luas. Flooring vintage dengan keramik acak membuat tampilan semakin meriah. Apalagi pagar sekilas dibuat dari besi dengan ukiran yang akan membuat area rumah lebih privasi dan cantik di bagian fasad.


Carport rumah minimalis tema monokrom

tia.astriaa

Desain selanjutnya ini merupakan tampilan fasad dan juga detail carport rumah minimalis. Fasad yang senada dengan tema monokrom tampak menyatu dengan baik. Antara warna eksterior, material kanopi yang digunakan hingga detail kecil lainnya. Penggunaan kanopi alderon untuk area carport semakin elegan dengan terkesan luas tanpa adanya pagar depan.



Desain carport tanpa kanopi

griya_house

Bagi anda yang telah memiliki carport tapi belum terpasang kanopi, jangan khawatir. Desain ini bisa jadi contoh yang menarik untuk anda gunakan. Carport dengan flooring vintage rumah modern minimalis terlihat jelas dan sangat terang. Dibuat dekat taman dan membelakangi tangga spiral untuk area roof deck. Anda bisa memasang kanopi alderon menjaga halaman lebih sejuk dan teduh. Selain praktis juga akan terlihat modern.


  

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com