Desain Interior Rumah Kecil Untuk Penginapan yang Menarik

 
Desain Interior Rumah Kecil Untuk Penginapan yang Menarik



Homeshabby.com -- Interior rumah seringkali jadi pertimbangan untuk menggunakan desain yang seperti apa. Desain rumah kali ini memiliki luasan sekitar 120 meter persegi, desain nyaman dan mengutamakan fungsional ruang. Sebagai rumah penginapan, interiornya cukup ringkas dan dibuat open plan. Seperti dapur, kamar mandi, mesin cuci dan pengering, kamar tidur serta area outdoor yang cukup luas. Detailnya simak pada Desain Interior Rumah Kecil Untuk Penginapan yang Menarik di bawah ini:


Detail fasad rumah


Rumah minimalis ini memiliki eksterior yang unik dan terlihat sedikit tradisional dari model atap. Bentuk rumah yang elegan memberikan kesan hangat dengan warna beige-coklat. Pencahayaan sangat ideal sebagai rumah inap karena akan memberikan kesan terang dan luas pada interiornya. Cocok sebagai rumah penginapan jangka panjang atau pendek di masa mendatang.


Teras rumah


Berikut merupakan bagian teras rumah yang tetap nyaman sebagai tempat santai. Area teras dibiarkan tanpa finishing dan hanya menggunakan semen ekspose saja. Cukup detail dengan kursi untuk santai, letakkan beberapa dekorasi tanaman hias untuk meningkatkan visual teras lebih menarik.


Ruang tamu dan ruang makan



Pada interiornya, rumah inap ini dibuat open plan atau ruang bersama. Terdapat satu ruang tamu yang fungsional sebagai ruang keluarga. Nuansa abu-abu di bagian sofa jadi pilihan dengan detail yang lega karena pencahayaan cukup intens dari arah ventilasi. Ruang tamu ini juga dilengkapi lighting, kipas angin serta TV. Digabungkan dengan ruang makan sekaligus yang akan memudahkan kegiatan kumpul bersama jadi menyenangkan.



Contoh kamar tidur


Tampilan bersih dan rapi pada kamar tidur ini menggunakan warna dinding putih. Pelengkap yang dominan navy blue memberikan kesan dinamis untuk desain kamar tidur pribadi di rumah inap. Keranjang dibuat lebih tinggi lengkap dengan bantal dan juga aksen dekorasi tanaman hias ficus plant yang akan memberikan kesan segar pada ruangan.


Desain dapur



Dapur menjadi bagian paling penting di rumah tinggal ataupun rumah penginapan. Desain ini dibuat tema modern sedikit eklektik dengan nuansa navy blue dan putih. Detail yang rapi diperjelas dari bentuk meja dapur pada ukuran terbatas. Model dapur ini dijamin akan meningkatkan kegiatan maansakmu secara nyaman dan mana. Lengkap rak display sehingga penyimpanan lebih maksimal. 


Interior kamar mandi



Terakhir adalah kamar mandi yang penting untuk di perhatikan. Desain ini lebih menarik menggunakan konsep kamar mandi kering dan basah. Menggunakan partisi untuk memberikan kesan privasi. Kamar mandi ini lebih bersih menggunakan nuansa putih, sanitair yang modern dan lebih minimalis. 



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Christy House


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com