Inspirasi Rumah Nordik Dengan Teras Panjang di Samping

 Homeshabby.com - Hunian yang luas tentu membuat nyaman. Dengan gaya Nordik, rumah minimalis ini memiliki teras yang panjang serta taman yang membuat lingkungan terasa fresh. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Nordik Dengan Teras Panjang di Samping. Yuk mari simak!


Tampak depan

Tampilan fasad rumah ini mengenakan desain A-frame yang apik nan cantik. Apalagi desain nuansa warna putih dipadukan dengan material kayu dan kaca jendela yang besar membuatnya terasa lebih fresh. Didukung dengan taman mini di depan rumah, tentu membuat rumah terasa sejuk dan nyaman.


Area teras samping

Memiliki desain memanjang ke belakang, tentunya rumah bergaya Nordic ini tampil apik dengan teras panjang disamping rumah. Anda dapat membuat teras dibuat kosong dan bebas untuk area bersantai. Dekorasi area teras ini dengan meletakkan beberapa ornamen atau tanaman untuk nuansa yang apik.


Jalan setapak

Adanya jalan setapak tentu membuat rumah nampak apik dan cantik. Apalagi jalan setapak yang juga di desain dengan batuan koral putih membuat desain nampak alami.


Ruang tamu

Interior rumah Nordic ini mengenakan nuansa earth tone. Yang mana memberikan kesan alami serta hangat. Penataan yang tepat juga membuat interior rumah tidak terasa sumpek dan berantakan.


Koridor

Area koridor yang terletak setelah ruang tamu ini digunakan sebagai area untuk menuju ruangan selanjutnya. Seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan lain sebagainya. Dengan lebar yang mungil, anda dapat memasang lampu sebagai pencahayaan di sepanjang koridor ini.


Ruang makan

Ruang makan ini berada dekat dengan jendela. Sehingga anda dapat melihat area luar ruangan dari ruang makan ini tanpa perlu beranjak keluar.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.