Inspirasi Rumah Shabby Minimalis Konsep Terbuka. Hunian Terasa Lebih Luas

 Homeshabby.com - Desain rumah shabby merupakan desain rumah yang mengenakan konsep soft serta klasik. Selain itu, penataan yang minimalis juga membantu rumah shabby ini tampil apik dan nyaman. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Shabby Minimalis Konsep Terbuka. Hunian Terasa Lebih Luas. Yuk mari simak!


Teras rumah

Teras minimalis ini nampak apik dengan desain yang sederhana. Dengan hanya terdapat sepasang kursi rotan serta bantalan, tentu membuat hunian terasa nyaman. Tak hanya itu, dengan desain exterior mengenakan nuansa warna cream, tentu membuat aksen yang soft.


Konsep terbuka

Interior rumah shabby ini mengenakan konsep terbuka. Penggunaan konsep ini sendiri membuat aksen yang cukup luas dan lapang.


Ruang tamu

Adanya sofa bed letter L pada ruang tamu tentu membuat area ini memiliki desain yang compact. Sofa bed yang mengenakan warna match dengan interior dapat memberikan kesan yang apik dan ciamik.


Ruang TV

Meskipun ruang TV ini memiliki ukuran yang mungil, dengan penataan yang tepat membuat ruangan nampak apik. Tambahkan egg chair untuk ruangan yang nyaman dan estetik.


Dapur

Dapur yang satu ruangan dengan ruang makan dan juga ruang tamu tentu memiliki desain yang minimalis. Kitchen set linear ini membantu area dapur nampak bersih dan rapi. Berikan lampu tambahan agar pencahayaan lebih maksimal di area dapur dan ruang makan.


Halaman belakang

Halaman belakang yang memiliki vertical garden ini terasa fresh dan nyaman. Apalagi dengan adanya set tempat duduk dari bahan alami, tentu akan meningkatkan suasana alam yang memberikan aksen relax.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : dapurminimalist



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.