Desain Rumah Keren Dengan Interior yang Calm

 Homeshabby.com - Meskipun di bangun satu lantai, rumah minimalis ini nampak apik dan nyaman. Apalagi desain yang memberikan suasana yang calm, tentu akan membuat penghuni merasa betah untuk tinggal di dalam rumah. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Keren Dengan Interior yang Calm. Yuk mari simak!


Fasad rumah

Fasad rumah yang mengenakan atap pelana ini tampil apik dan minimalis. Dengan desain yang tepat serta pencahayaan yang pas, membuat hunian terasa nyaman dan estetik.


Ruang tamu

Desain interior yang mengenakan nuansa warna putih atau broken white ini memberikan aksen lapang dan hangat. Apalagi dengan perabot serta barang yang ada di ruang tamu juga mengenakan nuansa warna senada.


Kamar tidur

Begitupun kamar tidur yang mengenakan desain broken white. Tak hanya itu, desain serta penataan yang tepat, membuat kamar tidur ini terasa nyaman dan tidak berantakan.


Ruang makan

Ruang makan yang digabung dengan dapur ini nampak apik dan estetik. Perpaduan warna putih dan emas membuat ruang makan kecil minimalis ini tampil elegan dan estetik. Buat pencahayaan pada ruang makan ini memiliki desain yang unik dan cantik.


Dapur

Dapur desain letter U dengan sisi lain untuk meja makan, tampil apik dan nyaman untuk kegiatan memasak. Desain kabinet baik itu di atas meja dapur atau di bawah meja dapur, membantu agar ruangan tidak berantakan dan tampil rapi.


Kamar mandi

Nuansa putih pun nampak pada kamar mandi. Dengan desain kamar mandi toilet duduk, anda dapat membuat desain dengan membatasi antara area shower dan area kering. Sehingga, hal ini akan memudahkan anda ketika ingin membersihkan kamar mandi dan juga terlindungi dari tumbuhnya jamur akibat kelembaban kamar mandi.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah.minimalisan



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.