Ide Teras Depan Rumah yang Kece dan Hijau Penuh Tanaman

 
Ide Teras Depan Rumah yang Kece dan Hijau Penuh Tanaman


Homeshabby.com -- Memiliki area luar dengan luasan terbatas cukup menyulitkan pemilik untuk menatanya. Terutama bagian teras rumah dengan ukuran kecil dan terbatas. Salah satu area ini memang sering jadi tempat paling nyaman untuk bersantai, dan merupakan area di rumah yang sering dilihat untuk pertama kalinya. Kamu bisa menata ulang desain teras yang rapi dan menarik dengan nuansa sejuk penuh tanaman. Ciptakan kesan segar sepanjang hari di bagian teras dengan Ide Teras Depan Rumah yang Kece dan Hijau Penuh Tanaman di bawah ini:


Desain teras minimalis menyudut

pupung910


Untuk menciptakan desain teras yang segar dan rapi, manfaatkan bagian sudut teras dengan adanya furniture. Cara ini cukup mudah, letakkan set furniture hingga satu planter di sudut teras supaya lebih visualis. Gunakan aksen dekorasi ringan dengan warna kontras. Pilih jenis tanaman hias yang berbunga untuk memberikan kesan meriah di teras rumah.

Teras dan taman vertikal

windi_wijaya

Area teras yang kosong dapat membuat rumah tampak membosankan dan kurang menarik. Untuk mengatasinya sangat mudah, gunakan area teras sebagai tempat tanaman dengan konsep vertikal. Mengugnakan rak tanaman ini akan sempurna untuk koleksi tanaman hiasmu yang banyak. Pilih furniture yang ringan dan mudah untuk dipindahkan supaya lebih minimalis.


Teras klasik rumah minimalis 

roemahtepisawah

Menggunakan tanaman untuk menghias teras cukup efektif dilakukan. Apalagi dengan desain teras yang unik dan rapi. Anda bisa membentuk taman di luar teras yang rimbun dengan berbagai jenis tanaman. Konsep taman minimalis ini dapat anda ciptakan untuk desain rumah sederhana atau pun modern. Gunakan pelengkap seperti cushion, bean bag dan planter untuk menata tanaman.

Desain teras yang asri dan menyegarkan

camperenik_hom

Untuk mendukung tampilan teras yang lebih segar, kamu bisa menciptakan desain teras yang rimbun. Penuh tanaman dan buat konsep vertikal menggunakan tanaman rambat. Bila tanaman terlalu lebat, pangkas dan tanam kembali untuk mengisi halaman rumah. Selain dengan tanaman, pilihan naungan yang tahan lama dan mampu meredam hawa panas berlebihan. 



Desain teras vintage dan hangat

rumah_ve


Memilih lahan yang terlalu kecil untuk teras rumah bukanlah masalah. Kamu bisa mengantisipasi dengan halaman yang cukup lebar. Salah satunya sebagai taman dan area outdoor. Model teras ini terlihat hangat dengan aksen kayu sebagai material furniture.  Kamu bisa mengaplikasikan beberapa pilihan tanaman yang tahan di luar ruangan seperti snake plan, aloe vera, dracaena ataupun pohon bambu.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com