Desain Interior Rumah Tema Monokrom yang Rapi dan Bersih

 


Desain Interior Rumah Tema Monokrom yang Rapi dan Bersih



Homeshabby.com -- Memiliki rumah idaman adalah impian banyak orang. Tidak harus pindah kota untuk memiliki rumah modern impian. Bahkan di pedesaan pun anda bisa memiliki rumah sesuai impian. Untuk mewujudkannya, anda bisa mendesain rumah dengan konsep minimalis dengan tema netral satu tone senada. Salah satunya adalah desain rumah konsep monokrom yang dominan warna putih dan hitam. Interio tersebut bisa anda terapkan hampir keseluruhan ruangan. Detailnya bisa simak Desain Interior Rumah Tema Monokrom yang Rapi dan Bersih di bawah ini: 


Detail fasad rumah


Sebelum menata interiornya, adan bisa melihat contoh fasad rumah ini. Desain ringan, tampil minimalis dengan sentuhan warna abu-abu tampak senada untuk rumah sederhana. Detail pagar yang rapi dan unik dibuat model vertikal-horizontal untuk menambah kesan impressive. Konsep rumah dengan tema monokrom sangat cocok diterapkan pada rumah KPR atau Subsidi dengan detail kecil yang modern.



Tema monokrom pada ruang tamu 



Selanjutnya adalah interior pertama pada rumah yaitu ruang tamu. Konsep monokrom diterapkan pada ruang tamu untuk penggunaan karpet dan juga cushion. Panel kayu tampil minimalis warna putih yang memberikan kesan dimensi pada ruangan. Ruang yang di dominasi warna hitam dan putih ini sangat menarik dengan sedikit sentuhan alami dari kayu untuk furniture.


Desain ruang TV


Inspirasi lainnya pada rumah ini adalah ruang TV. Area yang sangat menarik untuk kegiatan kumpul bersama keluarga. Konsep lesehan dipilih untuk memberikan kesan praktis dan lebih efektif. Detail yang ringan bisa kamu tunjukkan untuk karpet, gradasi dinding. Sebaliknya, gunakan latar belakang warna putih untuk meningkatkan kesan bersih pada ruang TV.  


Ide kamar tidur


Jika ingin memiliki kamar tidur yang nyaman dan estetik, dekorasi monokrom pada kamar ini bisa jadi salah satu contohnya. Anda bisa menggunakan warna hitam dan putih hampir keseluruhan. Gunakan konsep lesehan di bawah, kasur kecil dan satu side table untuk interior yang praktis. Tambahkan sentuhan artistik pada bagian dinding menggunakan peta dunia.


Dapur kecil yang cantik



Kemudian rumah ini juga memiliki ruang dapur yang kegunaannya sangat penting di rumah. Sebagai tempat masak hingga makan, ruang dapur perlu dekorasi yang menarik. Tema monokrom dengan sedikit tropis bisa anda terapkan pada gorden kolong dapur. Sesuaikan ukuran dan penggunaan perabot supaya ukuran yang mungil bisa tetap nyaman untuk tempat masak.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : yuli puji lestari



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com