Ide Kamar Pasutri Desain Modern Ukuran 3x3 Meter

 Homeshabby.com - Memiliki ruangan berukuran 3x3 meter untuk kamar tidur tentunya dapat di desain dengan apik. Meskipun demikian, tetap minimalisir penggunaan barang yang kurang diperlukan agar kamar tidur untuk pasutri ini tidak terlalu sumpek. Berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai Ide Kamar Pasutri Desain Modern Ukuran 3x3 Meter. Yuk mari simak!


Top view

Dilihat dari atas, kamar tidur pasutri 3x3 meter ini menampilkan tempat tidur, area rias, area santai, dan juga TV gantung. dengan penataan yang apik, tentunya masih terdapat area kosong yang membuat penghuni leluasa untuk bergerak.


Tampilan pintu masuk kamar

Area pintu masuk kamar tidur ini tampil cukup sederhana. Dengan material kayu dan juga nuansa warna putih membuat kamar tidur ini tampak hangat dan nyaman. Tak hanya itu, terdapat kabinet sebagai tempat pakaian yang di desain menempel pada dinding. Hal ini tentu akan membuat hunian terasa nyaman dan tidak sumpek.


Area rias dan tempat bersantai

Sedangkan di seberang pintu masuk, terdapat area rias di sudut dan juga bangku kecil tempat untuk bersantai. Lokasinya yang terletak dekat jendela membuat area rias dan tempat bersantai ini tampil apik dan membuat anda dapat melihat area outdoor dari dalam kamar tidur ini.


Sudut tempat tidur

Area tempat tidur yang juga berada dekat sudut dekat pintu masuk ini tampil apik dengan desain yang sederhana. Adanya lampu tambahan di atas tempat tidur ini membuatnya dapat difungsikan sebagai lampu tidur. Sehingga akan membuat anda nyaman ketika tidur dan ingin mematikan lampu utama.


Area samping tempat tidur

Sedangkan area samping tempat tidur terdapat area kosong yang digunakan untuk menggantung TV. Desain area dinding sekitar TV dengan apik dan beri tambahan lampu sebagai pencahayaan. Hal ini akan membuat kamar tidur tampil apik dan estetik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : dekori.id



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.