Desain Rumah Japandi Minimalis 148 Meter Persegi. Aslinya 2 Lantai!

 Homeshabby.com - Desain rumah Japandi atau bergaya Jepang banyak digandrungi. Desain yang mengutamakan kesederhanaan serta efisien, tentu akan membuat rumah tampak compact dan nyaman. Berikut ini kami memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Japandi Minimalis 148 Meter Persegi. Aslinya 2 Lantai!


Fasad rumah

Fasad rumah Japandi ini tampil apik dan simple. Dengan mengenakan atap pelana, bagian depan rumah ini mengenakan desain warna terang. Tak lupa adanya lampu di sepanjang taman di bagian depan rumah ini turut memperindah suasana dan aksen rumah Japandi.


Konsep terbuka

Untuk interiornya, rumah Japandi ini mengaplikasikan konsep terbuka. Dengan menggabungkan beberapa ruangan dalam satu rauangn, tentu akan menghemat lebih banyak tempat.


Ruang tamu

Area ruang tamu ini tampil apik dan minimalis dengan nuansa earth tone nya. Tak hanya itu, barang serta perabot yang ada di ruang tamu juga mengenakan ukuran yang sesuai dan juga matching dengan interior rumah Japandi.


Kamar tidur

Kamar tidur yang terletak di lantai atas ini juga tampil apik. Meskipun memiliki ukuran ruangan yang terbatas, dengan penataan yang tepat membuat kamar tidur terasa nyaman.


Area tangga

Area dekat tangga yang kosong ini dapat dimanfaatkan untuk space yang fungsional. Seperti memasang meja kecil minimalis yang dapat digunakan untuk bersantai atau tempat untuk bekerja/belajar.


Ruang makan

Area ruang makan ini mengenakan konsep ala Jepang. Dengan meja kecil serta bantalan untuk duduk yang khas ala rumah Jepang. Gunakan atap pada ruang makan ini memiliki bahan transparan. Sehingga, membuat ruang makan tampil apik dan cantik.


Dapur

Desain dapur yang juga terdapat kitchen island ini membuat kegiatan memasak lebih menyenangkan. Dimana kitchen island dapat dimanfaatkan sebagai area wastafel, meja makan, ataupun tempat untuk menyajikan masakan yang telah matang.


Area wastafel

Sedangkan area wastafel ini juga dapat difungsikan sebagai area rias. Dengan kaca lebar yang menghiasi wastafel, tentu akan membuat anda nyaman ketika ingin mencuci tangan atau muka di sini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Hometrends.com



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.