Desain Rumah Minimalis Ukuran 36 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Hunian mungil tak selalu memiliki ruangan yang sempit. Dengan desain serta penataan yang tepat, tentu akan menghasilkan hunian yang nyaman. Apalagi dengan menggabungkan desain kompak dan minimalsi, tentu membuat desain terasa lebih maksimal. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Desain Rumah Minimalis Ukuran 36 Meter Persegi. Yuk mari simak!


Ruang tamu

Desain kompak nan minimalis tampak pada ruang utama di rumah mungil ini. Mengenakan konsep terbuka, membuat ruang tamu satu ruangan dengan ruang makan dan pantry. Ruang tamu ini memiliki desain sofa yang apik serta meja kecil di depannya. Tak hanya itu, dengan menambahkan cermin di bagian belakang sofa dapat memberikan kesan ruangan yang luas dan lapang.


Ruang makan dan pantry

Ruang makan yang terletak di sebelah ruang tamu ini memiliki desain yang rapi dan nyaman digunakan untuk bersantai. Dengan pantry serta kabinet penyimpanan yang menempel pada dinding, tentu akan memberikan aksen lapang pada ruang makan ini.


Kamar tidur utama

Sama halnya dengan namanya, kamar tidur utama ini memiliki ruangan yang cukup besar. Meskipun demikian, anda dapat membuat pengaturan yang tepat agar ruangan tidak terasa sempit dan berantakan.


Kamar tidur anak

Untuk kamar tidur anak, dapat di desain minimalis agar ruangan terasa nyaman, Dengan meja belajar terletak di samping tempat tidur, ini akan menghemat banyak tempat pada hunian mungil ini. Tak hanya itu, buat kabinet atau lemari yang tepat agar kamar tidur anak tampil rapi.


Dapur

Dapur sebaris ini tentu di desain menyesuaikan ruangan yang ada. Lengkapi meja dapur sebaris ini dengan kabinet di bagian bawahnya sebagai tempat penyimpanan. Tak hanya itu, pasang rak ambalan atau rak tingkat sebagai storage tambahan untuk dapur yang rapi.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : wicaksound



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.