7 Ide Desain Mushola Cantik Minimalis di Rumahmu

 Homeshabby.com - Membuat mushola dalam rumah tentu akan memudahkan anda ketika ingin beribadah sewaktu-waktu. Desain yang tepat tentu akan membuat mushola terasa nyaman dan tentunya membuat ibadah lebih khuyuk. Berikut ini kami memberikan ulasan mengenai 7 Ide Desain Mushola Cantik Minimalis di Rumahmu. Yuk mari simak!


Mushola cantik dengan tanaman yang segar

Desain yang menenangkan membuat mushola dalam rumah ini terasa sejuk dan tentunya khusyuk. Selain mendekorasi interior mushola dengan ornamen yang khas, andadapat meletakkan tanaman untuk aksen yang segar.


Nuansa monokrom pada mushola rumah

Mushola yang berukuran mungil ini dapat di desain dengan aksen monokrom. Dengan dasar interior mengenakan warna putih, anda dapat menggunakan warna hitam pada item yang ada. Seperti pada tirai, karpet, dan lain sebagainya.


Mushola semi terbuka dekat taman

Semi terbuka membuat mushola ini terasa nyaman dan tentunya memiliki kondisi udara yang bagus. Apalagi letaknya yang dekat dengan taman, tentu akan membuat suasana yang sejuk dan membuat betah ketika menghabiskan waktu di mushola ini.


Desain apik pada mushola rumah

Lantai kayu pada mushola dalam rumah ini tentu memberikan kesan yang hangat dan nyaman. Desain interiornya yang mengenakan warna putih serta aksen yang khas, membuat mushola terasa nyaman.


Inspirasi desain mushola dengan tempat wudhu

Terletak di bawah tangga, mushola ini di desain sedemikian rupa untuk hasil yang menakjubkan. Tak lupa juga tempat wudhu yang terletak dekat dengan mushola ini akan mempermudah bagi anda ketika ingin beribadah.


Dekorasi pencahayaan yang apik pada mushola rumah

Selain mendesain interior mushola untuk hasil yang apik, tentu tak lupa dengan pencahayaannya. Anda dapat menambahkan pencahayaan yang apik dengan memasang lampu LED. Baik itu di pasang di bagian imam, di sudut, atau tempat lain yang sekiranya memberikan kesan yang apik dan ciamik.


Inspirasi mushola dengan jendela di samping

Begitupun mushola mungil ini, yang didesain apik dengan menambahkan jendela. Adanya jendela tentu akan membantu mushola mungil ini memiliki akses pencahayaan yang bagus serta memiliki filtrasi udara yang bagus dan nyaman bagi penghuni.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : pinterest



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.