Desain Rumah Minimalis Modern yang Nyaman Interior Scandinavian

Desain Rumah Minimalis Modern yang Nyaman Interior Scandinavian 


Homeshabby.com -- Kini banyak rumah dengan interior scandinavian yang umumnya mengutamakan fungsional ruang, tampilan minimalis dan ruang yang lapang. Pencahayaan juga jadi perihal utama rumah scandinavian pada kebanyakan. Gaya bangunan rumah scandinavian terinspirasi dari negara Eropa Utara, Nordik yang cenderung simple dan bersih. Kamu bisa menerapkannya untuk rumah tinggal seperti ulasan ini. Desain Rumah Minimalis Modern yang Nyaman Interior Scandinavian.



 Eksterior rumah scandinavian


Tampilan fasad rumah scandinavian ini memiliki tampilan elegan dan bersih. Ukuran yang cukup besar membuat rumah ini memiliki banyak penataan fasad terutama untuk teras dan taman. Rumah ini menerapkan tampilan yang bersih, rapi dan tertata. Dikombinasikan dengan warna coklat yang hangat, beberapa elemen seperti kusen jendela dari bahan besi membuat tampilan lebih kontras yang selaras dengan keseluruhan.



Detail teras rumah


Area berikut adalah teras rumah yang memiliki elevasi sedikit naik daripada halaman rumah. Space yang cukup luas membuat rumah ini memiliki desain taman kering dengan batuan koral dan juga konsep taman kering. Desain yang pas dan rapi, membuat rumah tetap tegas serta bentuk yang presisi memberikan kesan rumah modern masa kini.



Bagian carport rumah


Selanjutnya masih di luar rumah, terdapat carport yang cukup luas dilangsukan antara halaman belakang rumah. Bentuk carport yang tertata ini tetap stylish untuk model naungan dari bahan dak. Elemen coklat dikombinasikan bentuk pilar yang benar semakin menawan. Flooring bagian carport tampil stylish antara rumah dari keramik eksterior yang sedikit kasar.



Ruang tamu rumah


Model rumah scandinavian memang sering menggunakan penataan ruang dengan konsep open plan. Desain interior ini tampil bersih dan senada antara eksterior rumah. Detailnya yang rapi membuat konsep ruang tamu semakin rapi dengan adanya sofa, coffee table dan sedikit dekorasi dinding. Karena pencahayaan jadi bagian paling penting di rumah ini, jendela kaca jadi pilihan yang dilengkapi gorden.

Model plafon up ceiling 


Tanpa meninggalkan kesan yang dinamis, rumah ini dilengkapi interior plafon up ceiling untuk membingkai interior semakin manis. Warna yang masih senada jadi bahan penting untuk mengekspos tampilan rumah modern. Plafon ini dilengkapi banyak lampu di sepanjang list hingga aksen lampu gantung yang menawan dan terang. 


Desain dapur


Beralih ke area belakang, rumah ini juga memiliki desain dapur yang rapi. Model dapur letter L untuk space terbatas memang sangat cocok, apalagi untuk rumah scandinavian yang lebih mengutamakan fungsional ruangnya. Sebagai ruang dapur, desainnya tetap rapi lengkap cooker hood, jendela lebar serta adanya kabinet yang dikombinasikan dengan rak display.

Desain kamar tidur 


Sementara itu, rumah ini juga memiliki kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam. Detailnya yang masih tampil bersih menerapkan gaya scandinavian menyeluruh pada ruangan. Kamar mandi lebih kontras dengan aksen jalusi sebagai penghawaan tambahan. Desain kamar tidur seperti ini sangat cocok untuk kamar tidur utama yang bersih dan rapi.




 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Modern House




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com