Desain Rumah Minimalis 11 x 12 Meter 3 Kamar Tidur Ideal Untuk Keluarga

  

Desain Rumah Minimalis 11 x 12 Meter 3 Kamar Tidur Ideal Untuk Keluarga


Homeshabby.com -- Ukuran rumah yang luas akan jadi hunian terbaik untuk keluarga. Seperti desain ini dengan ukuran 11 x 12 meter yang akan pas untuk keluarga kecil. Eksterior dan interiornya yang rapi menjadi pilihan untuk rumah tinggal yang menyenangkan. Apalagi desain rumah ini juga memiliki space lain untuk beberapa keperluan di luar ruangan. Simak Desain Rumah Minimalis 11 x 12 Meter 3 Kamar Tidur Ideal Untuk Keluarga di bawah ini:


Desain fasad



Rumah ini memiliki tampilan fasad yang bersih dan rapi. Bentuk lurus di bagian depan memberikan kesan luas untuk rumah minimalis yang sederhana. Detail sangat rapi dengan elemen tambahan seperti batu alam. Model pilar yang unik di bagian fasad juga menambah tampilan rumah yang lebih modern. Terdapat area carport minimalis untuk tempat simpan kendaraan sekaligus taman.


Detail atap


Rumah ukuran 11 x 12 meter ini memiliki detail atap yang unik. Model pelana bertumpuk jadi sangat menawan untuk ukuran yang pas. Apalagi rumah ini menggunakan atap pelana untuk meminimalisir struktru atap sehingga terasa lebih praktif dan efisien. Model berbeda tampil untuk carport menggunakan kanopi kaca dan besi solid supaya makin elegan.

Penataan ruangan


Rumah ini memiliki penataan ruang yang cukup efisien dan praktis. Area publik seperti ruang tamu ditempatkan di bagian depan. Selain itu, kamar tidur berada diantara ruang keluarga dan juga di area depan. Ruang tengah sebagai ruang keluarga yang dibuat open space. Juga terdapat ruang makan, dapur, kamar mandi dan juga taman belakang rumah.



Detail ukuran 


Denah rumah 11 x 12 meter ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:
- Carport ukuran 3.5 x 5 meter
- Teras ukuran 3.5 x 1.8 meter
- Taman ukuran 4 x 2 meter
- Ruang tamu ukuran 3.5 x 2 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4 x 3.5 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 2.5 x 3.5 meter
- Ruang keluarga ukuran 3.5 x 4.5 meter
- Dapur dan ruang makan ukuran 4 x 3.5 meter
- Laundry ukuran 3.5 x 1.5 meter
- Taman belakang ukuran 1.5 x 5 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 2.5 meter

 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra desain


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com