Desain Rumah 60 M2 2 Lantai yang Lengkap dan Bersih Siap Huni

 
Desain Rumah 60 m2 2 Lantai yang Lengkap dan Bersih Siap Huni


Homeshabby.com -- Memiliki lahan seluas 60 m2 untuk rumah cukuplah ideal bagi keluarga muda. Apalagi bagi anda yang baru saja menikah dan ingin merasakan kehidupan rumah tangga bersama pasangan. Rumah dengan ukuran 60 m2 ini bisa jadi pertimbangan matang untuk rumah tinggal yang nyaman, lengkap dengan desain yang menarik. Lengkapnya simak Desain Rumah 60 m2 2 Lantai yang Lengkap dan Bersih Siap Huni di bawah ini:



Detail fasad


Model rumah 2 lantai dengan fasad yang elegan, rapi dan bersih terlihat sangat menarik jadi rumah tinggal pilihan. Desainnya yang modern dengan konsep kontemporer memberikan kesan unik. Elemen granit dan batu alam bisa dikombinasikan untuk detail fasad yang rapi. Model rumah ini memiliki halaman yang luas, sehingga anda bisa mempertimbangkan untuk penggunaan pintu kaca agar lebih pas. 

Bentuk rumah 2 lantai saat ini juga sudah lebih menarik dengan model atap dak atau atap datar yang tidak membutuhkan material lagi sehingga dirasa lebih praktis. 


Interior open plan


Memasuki bagian interiornya, rumah ini memiliki desain open plan tanpa sekat untuk memberikan kesan lapang. Interior yang bersih, menggunakan beberapa detail kayu membuat rumah semakin nyaman dan menyenangkan. Sebagai rumah tinggal, anda bisa menambahkan beberapa elemen ringan seperti tanaman hias atau dekorasi lain yang lebih praktis.

Detail dapur


Kemudian terdapat area dapur yang bentuknya cukup lega dan luas. Desain dapur bentuk letter L sangat tepat untuk ukuran rumah terbatas ataupun rumah modern seperti ini. Nuansa abu-abu dipilih dengan kombinasi putih bersih yang memberikan tampilan praktis. Dapur  ini juga dilengkapi penerangan yang cukup maksimal sehingga kegiatan masak jadi lebih mudah.


Detail tangga


Area tangga ditempatkan di ruang tengah antara ruang tamu dan dapur. Tangga ini difungsikan sebagai akses untuk ke lantai 2 hingga sebagai aksen pembatas ruangan. Detail tangga yang simple memberikan tampilan interior rumah lebih modern. Penggunaan model tangga L dengan aksen railing kayu dan tralis besi melengkapi interior lebih homey. Apalagi model tangga yang tidak terlalu curam juga akan menguntungkan banyak pihak.


Ide kamar tidur utama


Sebagai contohnya, kamar tidur utama ini bisa anda jadikan referensi saat memiliki rumah di kemudian hari. Detail kamar yang bersih, nuansa abu-abu memberikan tampilan kamar modern. Lengkap jendela kaca yang open space antara balkon membuat kamar tidur utama semakin sempurna.

Ide kamar tidur anak


Berbeda dengan model kamar tidur anak yang dibuat lebih ceria dan full color. Konsep lesehan pun jadi pilihan untuk mengatasi hal buruk terjadi. Kamar ini tetap terang dan bersih dengan kabinet lengkap. Sebagai tampilan dekorasi, dinding gradasi bisa jadi opsi untuk desain kamar tidur yang lebih kekinian.

Kamar mandi


Area terakhir adalah kamar mandi yang memiliki model lorong. Kamar mandi memiliki desain lengkap seperti sanitair shower, kloset dan juga wastafel yang ditempatkan sesuai dengan penataannya. Kamar mandi model lorong ini bisa anda tempatkan di bawah tangga atau space yang terbatas. Interior yang bersih akan membuat kamar mandi terlihat segar sepanjang hari apalagi jika ditambahkan dengan tanaman hias.




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : S-home design studio


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com