Desain Interior Rumah Hijau Mungil Minimalis Dengan Mushola

 Homeshabby.com - Rumah dengan desain hijau tentu banyak digemari. meskipun berukuran kecil, dengan desain yang tepat dapat membuat hunian terasa nyaman, Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Interior Rumah Hijau Mungil Minimalis Dengan Mushola. Yuk mari simak!


Belakang rumah

Area belakang rumah mungil ini tampil apik dan simple. Dengan warna dominan hijau, anda dapat memadukannya dengan warna lain seperti oranye, putih, serta gelap.


Ruang tamu

Untuk interiornya, hunian ini mengenakan nuansa earth tone. Yang mana perpaduan warna putih dan coklat atau bahan kayu, membuat tampilan tampak apik dan nyaman.


Ruang keluarga

Konsep lesehan pada ruang keluarga ini memberikan kesan ruangan yang luas. Sehingga, anda tidak perlu khawatir jika kerabat datang berkunjung ke rumah mungil anda. Tak hanya itu, desain yang tepat dan apik tentu membuat ruang keluarga terasa nyaman untuk berkumpul dan bersantai.


Kamar tidur

Meskipun berukuran mungil, kamar tidur ini memiliki penataan yang pas. Dengan single bed, masih terdapat ruang di kamar tidur ini. Ruang yang kosong dapat anda manfaatkan untuk meletakkan meja atau kabinet kecil atau dibiarkan kosong untuk aksen yang luas.


Mushola

Mushola yang terletak di dalam rumah ini juga di desain dengan apik meskipun memiliki ukuran yang mungil. Dengan ruang mushola yang agak di tinggikan, tentu kebersihan serta kesucian akan tetap terjaga.


Teras depan

Area teras depan yang memiliki taman kecil serta tanaman yang ditata dengan apik memberikan suasana yang segar dan menyejukkan. Tak perlu meletakkan banyak tanaman untuk teras yang cantik, hanya tanaman yang diperlukan dan dapat tumbuh dengan baik di area teras untuk meningkatkan penampilan rumah ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : desi_kurniasih25



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.