Contoh Terbaru Desain Kamar Mandi Minimalis yang Cantik

 
Contoh Terbaru Desain Kamar Mandi Minimalis yang Cantik


Homeshabby.com -- Kamar mandi merupakan salah satu area penting di rumah yang penting kegunaannya. Beberapa pemilik rumah tidak selalu memiliki ukuran kamar mandi yang luas, terkadang malah ada yang kecil dan sangat terbatas. Namun anda tidak perlu khawatir, untuk menciptakan suasana kamar mandi yang segar dan praktis, anda bisa menggunakan desain yang optimal untuk tampilan yang lebih cantik dan menarik. Simak Contoh Terbaru Desain Kamar Mandi Minimalis yang Cantik di bawah ini:


Kamar mandi minimalis tropis

mar.sih_

Desain kamar mandi ini bisa kamu jadikan contoh untuk kamar mandi di rumah. Konsep tropis minimalis tidak terlalu mencolok, meski ukurannya terbatas detailnya sangat rapi. Mulai penggunaan shower, bak penampungan dari bahan teraso yang tebal sehingga awet dan tahan lama. Flooring dan interior dinding dibedakan namun tetap dengan aksen hijau yang lebih segar.


Ide kamar mandi kecil

sofiamalia29

Tampilan elegan pada kamar mandi ini sudah jelas dari adanya penggunaan keramik granit glossy. Begitu juga adalah flooring yang elegan, tekstur sedikit kasar akan membuat anda aman dari licin. Ukuran kamar mandi ini sekitar 1.5 x 2 meter namun lengkap sanitair sehingga lebih  nyaman untuk bersih-bersih. Tempatkan beberapa aksen dekorasi untuk menghindari kesan kosong.


Kamar mandi mewah yang bersih

hauzz_of_dyla

Kamar mandi berapapun ukurannya harus dengan tampilan bersih dan wangi supaya pemilik ataupun jika ada tamu merasa nyaman menggunakannya. Desain kamar mandi ukuran 2 x 2.5 meter ini lengkap mulai dari shower, closet dan wastafel. Beberapa aksen gold dipilih untuk menimbulkan kesan mewah. Kesan glamor juga terlihat dari pemilihan keramik dinding motif teraso yang terlihat.



Tampil minimalis dengan flooring vintage 

liliofheartly


Desain berikut ini merupakan contoh kamar mandi rumah minimalis yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi. Desainnya memang simpel dan ukurannya tidak terlalu besar. Namun pemilik melengkapi kamar mandi sebagai tempat bersih-bersih yang nyaman dari adanya shower, bak mandi hingga kloset. Flooring bergaya vintage sudah cukup memberikan tampilan kamar mandi yang elegan untuk kebanyakan desain.


Layout yang tepat untuk kamar mandi kecil

rumah_stia

Memiliki kamar mandi harus tepat penataanya. Desain ini menerapkan konsep layout yang nyaman mulai di bagian ujung sebagai shower, kloset hingga wastafel. Detail kamar mandi ini juga tampak jelas bersih dengan pencahayaan yang optimal dari bagian ventilasi. Konsep kamar mandi kecil pun bisa menggunakan sliding door supaya tidak memakan tempat.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com