Dekorasi Interior - Ide Meja Rias Estetik di Tempat Sempit

Dekorasi Interior - Ide Meja Rias Estetik di Tempat Sempit

Homeshabby.com -- Space  yang terbatas di rumah terutama di kamar memang tidak cukup untuk menambahkan perabot lagi. Namun bagi kamu yang harus memiliki salah satu perabot ini, memilih meja rias yang ringkas dan ringan bisa disarankan. Untuk desain meja rias di kamar bisa disesuaikan pilihan, ukuran dan model. Kamu bisa menentukan ide meja rias sendiri di rumah dengan melihat ulasan ini Dekorasi Interior - Ide Meja Rias Estetik di Tempat Sempit:


Ide meja rias dengan hidden lamp

lusiina_


Ini merupakan meja rias yang letaknya cukup sempit dan terbatas untuk ukuran kamar tidur utama. Namun tidak masalah, meja tempel dengan kabinet ukuran kecil ini siap jadi tempat nyaman untuk berdandan sebelum berangkat kerja atau hangout. Interior yang terlihat dengan gaya scandinavian cukup dominan memberikan sentuhan ruang lebih fresh. Apalagi adanya hidden lamp di belakang cermin membuat tampilan kamar semakin elegan.


Tema vintage untuk meja rias estetik 

roemah_irgi

Model meja rias yang bisa kamu jadikan pilihan untuk kamar tidur utama adalah gaya vintage yang tampak sedikit jadul namun terlihat hangat. Mulai dari bingkai cermin, finishing cermin dan material yang digunakan memberikan kesan elegan. Meja rias seperti ini sangat cocok untuk anda yang menyukai interior timeless dengan nuansa sedikit tropis.


Meja rias mungil multifungsi

home_syafasya

Dekorasi simpel untuk anda yang masih mini budget bisa menggunakan model meja rias seperti ini. Ukuran yang kecil untuk meja terlihat ringan dan mudah untuk dipindahkan ke berbagai tempat. Meja seperti ini bisa kamu cocokkan dengan stool minimalis yang senada antara interior rumah. Dekorasi yang simple ini dapat dilengkapi cermin bingkai matahari lebih menarik.


Desain satu set meja rias

omahe_kis

Bagi kamu yang tidak mau ribet, contoh desain meja rias seperti ini bisa kamu gunakan. Set meja rias yang lengkap cermin dan kursi akan menarik untuk kamar tidur. Material kayu akan memberikan kesan lebih hangat dan mewah jika diterapkan di berbagai ruangan. Detail meja yang ringan menggunakan rangka besi agar lebih kuat.


Sudut ruang dengan meja rias yang bervariasi

aprilyahouse_13


Sudut kamar tidur yang kosong ternyata bisa diubah jadi tempat dandan yang nyaman. Lengkap dengan meja rias, kursi rotan, standing mirror hingga beberapa aksen rak display. Interior yang tampak elegan dan hangat ini cenderung nuansa beige natural sehingga mudah untuk membaur antara interior lain.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com