7 Desain Terbaik Dapur Minimalis Terbuka

 Homeshabby.com - Memiliki desain terbuka memanglah dapat memberikan suasana baru. Dengan mengenakan desain serta penataan yang tepat, tentu akan membuat dapur tampil apik dan nyaman. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 7 Desain Terbaik Dapur Minimalis Terbuka. Yuk simak!


Desain dapur bata ekspos

Instagram/aos_outdoorkitchens

Tampilan bata ekspos pada dinding dapur terbuka ini memberikan aksen vintage serta natural. Apalagi didukung dengan meja dapur yang berbahan kayu dan memiliki warna hampir senada. Penataan yang tepat dan memaksimalkan ruang ini tentu membaut dapur terbuka tampil apik dan nyaman.


Dapur industrial

Instagram/dapurminimalis_id

Dapur terbuka yang berukuran kecil ini tampil apik dan rapi. Dengan dinding dapur mengenakan semen ekspos, anda dapat mendesain dapur dengan material kayu serta material glossy. Tak lupa beri tanaman sebagai tambahan dekorasi yang tentu saja dapat membuat dapur terasa lebih fresh.


Dapur hitam

Instagram/gardenhousedesign

Desain hitam pada dapur terbuka ini memberikan aksen misterius namun tetap stylish. Dengan dipadukan material kayu, membuat dapur berkonsep hitam ini nampak elegan.


Dapur sebaris

Instagram/lukearthurwells

Desain sebaris pada dapur terbuka ini membuat aksen yang simple dan tidak memakan terlalu banyak tempat. Dengan meja dapur yang juga terdapat rak di bagian bawahnya, membuat area dapur tampil rapi dan bersih.


Dapur di balkon

Instagram/rtaoutdoorliving

Dapur yang terletak di area balkon ini juga memiliki desain yang sederhana serta efisien. Dengan hanya menempatkan barang yang penting saja, tentu akan menghindarkan dapur dari aksen berantakan dan sempit.


Dapur dilengkapi mini bar

Instagram/rumahcantikmenawan

Desain dapur yang dilengkapi mini bar ini tentu akan memudahkan anda ketika ingin menyajikan makanan. Terletak di area belakang rumah, tentu membuat dapur memiliki kondisi yang segar dan juga memiliki pemandangan halaman belakang yang menyejukkan.


Dapur estetik menghadap taman

Instagram/rumahcits

Nuansa earth tone pada dapur terbuka ini memberikan kesan yang estetik. Apalagi dapur serta ruang makan yang menghadap ke arah taman, tentu memberikan suasana yang menyegarkan serta pemandangan yang menenangkan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.