Rumah Tumbuh Minimalis Ukuran 110 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Rumah tumbuh yang dibangun dengan luas bangunan 110 meter persegi ini tampil apik dan eye-catching. Dengan desain nuansa terang, tentu membuat rumah ini terlihat lebih besar dan bersih. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Rumah Tumbuh Minimalis Ukuran 110 Meter Persegi. Yuk mari simak!


Ruang tamu

Di dominasi dengan warna putih terang, anda dapat mengombinasikannya dengan wana pastel atau biru langit. Dengan desain yang tepat, tentu membuat ruangan yang mungil seperti ruang tamu ini terlihat lebih besar dan nyaman.


Ruang keluarga

Ruang keluarga yang terletak dekat dengan taman ini juga memiliki desain yang minimalis. Dengan hanya meletakkan sofa, anda dapat menambahkan karpet untuk ruang keluarga yang nyaman. Tambahkan tanaman di sudut untuk kesan ruangan yang fresh.


Dapur

Konsep dapur letter-L ini membuatnya menghemat lebih banyak tempat. Desain yang senada antara interior dengan barang yang ada di dapur tentu memberikan kesan yang eye-catching dan dapur terlihat lebih luas. Buat ventilasi udara atau jendela agar dapur tidak pengap.


Kamar mandi

Dipisahkan dengan dinding setinggi 1 meter, area shower dan toilet ini tampak apik dengan pengaturan yang tepat. Konsep nuansa warna putih juga membuat area kamar mandi mungil ini terlihat lebih bersih dan luas. Gunakan rak ambalan yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan di kamar mandi mungil ini.


Taman

Taman yang memiliki ukuran mungil ini juga mengaplikasikan nuansa warna terang. Begitupun koral atau kerikil yang berwarna putih ini dibuat untuk melapisi tanah yang ada di taman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : bumiphilar 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.