Desain Rumah Industrial di Tengah Perkotaan dengan Taman

 Homeshabby.com - Memiliki rumah bergaya industrial memang memiliki kesan modern dan cocok bagi millenial maupun pasangan muda. Dengan desain yang modern dan terletak di area perkotaan, anda dapat membuat taman untuk kesan yang menyegarkan. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Desain Rumah Industrial di Tengah Perkotaan dengan Taman. Yuk mari simak!


Fasad rumah

Dibangun 2 lantai, rumah bergaya industrial ini tampil apik dan cantik di tengah perkotaan. Dengan gaya fasad yang modern dan minimalis, terdapat material kayu pada hasil finishing-nya. Sehingga hal ini memberikan kesan fresh dan natural.


Konsep open-plan

Rumah bergaya industrial ini dibangun pada lahan yang terbatas. Tentu harus menggunakan desain yang tepat untuk hasil yang bagus dan tentunya nyaman bagi penghuni. Salah satunya dengan menggunakan konsep open-plan atau terbuka. Dengan ruang tamu atau keluarga yang satu ruangan dengan ruang makan, tentu akan menghemat lebih banyak tempat.


Ruang tamu dan keluarga

Perabot yang diletakkan di area ruang tamu serta keluarga ini memiliki ukuran yang tepat. Sehingga tidak akan memberikan ruangan yang sumpek karena barang yang tidak sesuai. Tak hanya itu, dengan menggantung TV pada dinding juga dapat membantu area ruang tamu atau keluarga ini terlihat lebih besar dan lapang.


Kamar tidur

Desain minimalis pada kamar tidur di rumah industrial ini tampak apik dan nyaman. Dengan nuansa warna terang dan abu-abu, memberikan kesan yang elegan. Adanya jendela dapat memberikan kamar tidur nuansa yang bagus dan nyaman.


Dapur

Dapur yang juga bergabung dengan ruang laundry ini tampil apik dan stunning. Dengan desain dapur sebaris, anda dapat memasang kabinet atau rak gantung sebagai tempat penyimpanan. Sehingga tidak akan membuat area dapur ini sempit dan berantakan.


Taman rooftop

Rooftop yang ada di rumah industrial ini tampil apik dan nyaman digunakan untuk bersantai. Dengan lantai rooftop yang dipasang rumput artifisial, dan adanya tanaman vertikal memberikan nuansa yang fresh. Letakkan perabot untuk duduk dan juga alat barbecue yang dapat anda gunakan ketika bersantai bersama keluarga.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : sketsabiru.interior 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.