Rumah Minimalis Ukuran 7x10 Meter Beserta Denah

 Homeshabby.com - Rumah berukuran 7x10 meter ini tampak apik dengan desain serta dekorasi yang tepat. Nuansa warna cream memberikan kesan rumah terasa nyaman dan juga lapang. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Rumah Minimalis Ukuran 7x10 Meter Beserta Denah. Yuk mari simak!


Denah rumah

Untuk denah rumah 7x10 meter, terdiri dari:

- 2 kamar tidur

- ruang tamu

- dapur

- 1 kamar mandi

- taman dan ruang laundry


View ruang tamu

Ruang tamu yang memiliki luas terbatas ini tampil apik dengan desain minimalis. Dengan TV yang digantung pada dinding tentu akan menghemat lebih banyak tempat. Sedangkan untuk sisi kosong di samping ruang tamu, dijadikan sebagai area kosong untuk berjalan menuju ruangan lainnya di rumah kecil ini.


Kamar tidur utama

Kamar tidur utama yang terletak di area depan rumah ini tampil apik dan ciamik. Dengan lemari yang dilengkapi cermin besar pada pintunya, tentu membuat lebih efisien.


Kamar tidur anak

Sedangkan untuk kamar tidur anak, terletak di area belakang dekat dengan taman. Dan adanya jendela yang menuju taman, tentu membuat kamar tidur anak ini terasa nyaman dengan view yang fresh.


Dapur

Memaksimalkan dapur yang menggunakan letter-U ini tentu lebih efisien dan membuat nyaman ketika memasak. Buat jendela agar dapur memiliki akses cahaya dari luar dan juga sirkulasi udara yang lancar.


Ruang makan

Ruang makan yang juga bergabung dengan dapur ini tampak minimalis. Dengan meja makan yang memiliki desain ala mini bar, dan juga kursi minimalis, tidak akan membuat area dapur sumpek.


Kamar mandi

Kamar mandi yang dipisahkan antara area basah dan kering ini juga menguntungkan penghuni. Dengan itu, akan mengurangi kelembaban dan dapat menekan pertumbuhan jamur yang sering terjadi di area kamar mandi. Gunakan sliding door transparan sebagai pemisah antara area shower dan area kering.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : taosonhadolar37⁣⁣ 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.