Rumah Mungil Untuk Pasangan Muda dan Sederhana Idaman Keluarga

Rumah Mungil Untuk Pasangan Muda dan Sederhana Idaman Keluarga


Homeshabby.com -- Rumah idaman inspirasi keluarga tidak harus dengan ukuran besar. Anda bisa menggunakan model rumah minimalis untuk ukuran terbatas. Sebagai inspirasinya, anda bisa mencontoh rumah di bawah ini. Rumah kali ini di desain seperti rumah panggung dengan detail simple dan elemen natural pada beberapa bagian. Untuk Rumah Mungil Untuk Pasangan Muda dan Sederhana Idaman Keluarga di bawah ini:

Detail fasad


Inilah tampilan fasad minimalis rumah panggung sederhana. Model rumah ini sangat cocok jadi pilihan bagi yang tinggal di dekat muara atau laut. Rumah panggung ini terlihat lebih modern dengan teras dan pagar yang mengelilingi bagian rumah. Atap piramid dari depan tampak megah dan membuat rumah lebih kokoh tegas.


Tampak detail sisi fasad


Dari bagian sisi, fasad rumah ini terlihat jelas penggunaan elemen dinding panel dan susunan kayu. Eksteriornya rapi dengan warna abu dan putih yang memberikan tampilan menarik untuk hunian sederhana. Pilar rumah dibuat cukup rapat dengan 4 bagian sama rata agar lebih tegak.



Interior luas tanpa sekat


Rumah ini memiliki model memanjang, sehingga interiornya dibuat luas tanpa sekat. Antar ruang tamu, dapur dan ruang makan terlihat menyatu namun tetap dengan fungsinya masing-masing. Flooring lantai parket natural wood jadi pilihan untuk memberikan nuansa hangat dan earthy tone. Pemilihan furniturnya juga cukup idealis untuk model rumah sederhana seperti ini.


Desain plafon ruangan 


Berikut adalah detail plafon ruangan yang tetap menarik dan memberikan tampilan modern pada ruangan. Rumah ini menggunakan model plafon up-ceiling lengkap hidden lamp dan juga downlight  di sepanjang plafon sebagai penerangan. Detail ruangan yang rapi dan bersih bukan masalah jika memiliki rumah seperti ini yang berbentuk memanjang.


Ide kamar tidur


Kriteria kamar tidur setiap anggota rumah cukup berbeda. Sehingga anda bisa menentukan pilihannya agar istirahat nyaman dan tenang. Desain kamar tidur ini dibuat cukup simple, kelengkapan seperti kasur dan beberapa penyimpanan lainnya dimaksimalkan sesuai kebutuhan. Pencahayaan terang dari arah jendela juga jadi bagian utama untuk membuat kamar tetap terang dan segar.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desain Rumah

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com