Inspirasi Rumah 6 x 13 Meter dengan Interior yang Cakep!

 Homeshabby.com - Rumah yang memiliki desain modern tropis ini dibangun dengan luas kurang lebih 6 x 13 meter. Desain yang sederhana membuat rumah 2 lantai ini tampil apik dan nyaman. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah 6 x 13 Meter dengan Interior yang Cakep!


Look depan rumah

Terdapat pagar geser dan permanen sebagai keamanan pada hunian modern tropis ini. Desain area depan rumah tampil chic dan tentu terlihat elegan dengan desain yang kompak.


Denah lantai 1

Untuk denah lantai 1, terdiri dari:

- carport

- ruang tamu

- dapur

- ruang makan

- kamar mandi

- halaman belakang


Denah lantai 2

Sedangkan untuk lantai 2, terdiri dari:

- 3 kamar tidur

- 2 kamar mandi

- balkon


Teras

Teras yang terletak di samping carport ini tampil minimalis. Anda dapat menambahkan pot bunga atau meja kecil di teras mungil ini. Sehingga akan memberikan kesan area yang apik dan enjoyable.


Ruang tamu

Sedangkan untuk ruang tamu, terdapat sofa dan meja kabinet di depannya. Untuk TV, dapat digantungkan pada dinding agar lebih minimalis dan menghemat tempat di area ruang tamu ini. Dengan plafon datar, anda dapat memasang lampu hidden yang tentunya memberikan kesan ruang tamu yang lapang dan terlihat nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : adefa.arsitek 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.