Rumah Mungil 5x12 Meter Dengan Teras yang Estetik

 Homeshabby.com - Memiliki ukuran yang mungil yakni 5x12 meter tentu tak jadi masalah. Dengan desain serta dekorasi yang tepat, dapat membuat hunian mungil ini terasa nyaman dan cantik. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Rumah Mungil 5x12 Meter Dengan Teras yang Estetik. Yuk mari simak!


Fasad rumah

Tampilan depan rumah mungil ini nampak apik dengan adanya roaster dan pagar estetik. Apalagi dengan adanya batu ajam sebagai kombinasi pada tampilan luar rumah mungil ini memberikan kesan yang fresh. Tak lupa buat taman kecil di depan pagar agar lingkungan sekitar rumah memiliki kualitas udara yang bagus.


Teras

Teras yang bersandingna dengan carport ini memiliki desain yang apik dan nampak estetis. Perpaduan warna putih dan kayu atau netral membuat area teras makin cantik dan nyaman. Buat teras memiliki bangku cor yang dibelakangnya dapat digunakan sebagai box planter atau sebagai tempat untuk tanaman. Sehingga teras akan terasa segar dan apik.


Ruang tamu

Meskipun ukuran rumah yang mungil, anda dapat mendesain ruang tamu ini dengan tepat. Seperti hanya meletakkan furnitur atau barang yang penting saja. Selain itu, buat ukuran furntiur tidak terlalu besar atau kecil, disesuaikan dengan ukuran ruang tamu. Sehingga akan menghasilkan ruangan yang nyaman dan apik.


Kamar tidur

Sama halnya dengan kamar tidur, Anda dapat meletakkan barang yang penting saja agar kamar tidur tidak terasa sumpek dan berantakan. Dengan tempat tidur, anda dapat memasang karpet di bawahnya agar terasa hangat. Tak lupa letakkan meja serta lemari yang memiliki ukuran yang tepat pada kamar tidur.


Dapur

Dapur yang menggunakan meja letter-L ini nampak apik dan cantik. Dengan meja cor, anda dapat memasang tirai di untuk menutupi bagian bawah dapur. Gunakan tirai yang memiliki warna senada dengan keramik meja dapur ini.


Kamar mandi

Desain warna putih pada kamar mandi ini membuat ukuran yang semula kecil terasa lebih lapang. Tak lupa buat material atau barang yang ada di dalamnya juga mengenakan warna putih agar memiliki desain yang senada.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_imamel



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.