7 Desain Kamar Mandi Bawah Tangga yang Estetis

7 Desain Kamar Mandi Bawah Tangga yang Estetis


Homeshabby.com -- Desain kamar mandi yang benar akan memberikan kesan nyaman bagi pemilik atau tamu yang datang. Tidak hanya itu saja, menempatkan kamar mandi bisa dimana saja, sesuai kebutuhan dan tergantung space yang tersedia. Namun untuk memastikan rumah hemat tempat, pilihan meletakkan kamar mandi bawah tangga adalah tata ruang yang terbaik untuk kamar mandi minimalis di rumah. Simak 7 Desain Kamar Mandi Bawah Tangga yang Estetis berikut:



Kamar mandi bawah tangga elegan

gallerybathrooms

Kamar mandi yang lebih elegan dengan kontras warna yang gelap adalah solusi interior kamar mandi yang senada untuk ruangan kecil. Namun tidak menutup kemungkinan dekorasinya akan meriah seperti kamar mandi biasanya. Tambahkan aksen jalusi supaya ruangan lebih terang dan interior kamar mandi tetap stand out.

Inspirasi kamar mandi kecil 

erma_hari

Tidak hanya dengan tema gelap dan redup, desain kamar mandi ini memberikan tampilan ruang yang tertata dengan tema putih bersih. Perhatikan aksen dekorasi atau wallpaper yang digunakan, kamar mandi seperti ini dapat anda manfaatkan untuk area mandi dengan kelengkapan shower ataupun closet tambahan. 

Desain kamar mandi bawah tangga dengan bak mandi

erma_hari

Untuk desain kamar mandi bawah tangga yang inspiratif, anda bisa menggunakan interior terang warna oranye seperti yang terlihat. Kesan sejuk dan lebih nyaman akan membuat kamar mandi makin estetis. Tidak perlu shower, anda bisa mengganti dengan bak mandi dan kelengkapan sanitair lain seperti kloset jongkok ataupun kabinet simpan.


Kamar mandi di bawah tangga yang sempit

casabude

Kamar mandi bawah tangga adalah solusi yang cerdas untuk memaksimalkan ruangan sempit di rumah. Bahkan kamar mandi bawah tangga akan tetap nyaman dijadikan sebagai tempat bersih diri. Kelengkapannya tetap modern dengan water heater yang membuat kegiatan bersih lebih nyaman dan tenang saat malam hari. Dinding vintage jadi pilihan untuk menampilkan kamar mandi yang dekoratif.

Kamar mandi bawah tangga tema monokrom

fifit.fitrisari

Sebab ukuran yang minimalis, kamar mandi bawah tangga harus maksimal desain dan penataannya. Tema monokrom ini dijadikan pilihan sehingga akan memberikan tampilan modern dan lebih stylish. Kamar mandi ini menggunakan flooring anti slip tegel hitam yang sedikit kasar sehingga dapat memberikan keamanan pada pemilik lebih terjaga.

Kamar mandi bawah tangga dengan perpaduan warna

ammy.santi

Interior kamar mandi yang terlihat di gambar tampak jelas dengan kombinasi yang menarik. Mulai dari keramin slate stone, flooring parket warna krem dan aksen biru telur bebek akan membuat kamar mandi lebih segar dan elegan. Lighting yang digunakan juga tampak maksimal sehingga akan membuat kamar mandi makin terang.

Desain kamar mandi bawah tangga lantai granite 

detikapatra

Tema universal untuk kamar mandi bawah tangga ini adalah dengan flooring granit yang elegan. Sempurna untuk kamar mandi kecil atau besar, anda bisa menggunakan kelengkapan yang memadai dan modern seperti shower, kloset hingga wastafel. Pilih motif keramik dinding yang terlihat bertekstur kasar dan memiliki warna acak sehingga menambah corak dekoratif pada kamar mandi di rumah.





 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.