Perpaduan Gaya Boho dan Scandinavian Untuk Rumah 128 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Rumah 2 lantai ini dibangun dengan menggunakan desain perpaduan Bohemian dan Scandinavian. Perlu diketahui, perpaduan 2 gaya tersebut dapat memberikan efek relax dan juga membuat rumah terasa lebih lapang serta modern. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Perpaduan Gaya Boho dan Scandinavian Untuk Rumah 128 Meter Persegi. Yuk mari simak!


Fasad rumah

Penggunaan atap kombinasi pada rumah 2 lantai ini tampak apik dan cantik. Dengan pagar kayu, desain eksterior rumah menggunakan warna putih serta netral.


Ruang kerja

Ruang kerja yang terletak di lantai 2 ini memiliki area yang cukup luas. Ruang kerja yang cukup untuk 2 meja ini di desain serta di tata sedemikian rupa agar terasa nyaman.


Ruang tamu dan tangga

Ruang tamu ini terasa nyaman dengan desain yang minimalis. Selain itu, tangga yang terletak dekat dengan ruang tamu juga memiliki desain warna cerah senada dengan interior sekitarnya.


Ruang makan dan dapur

Ruang makan yang satu ruangan dengan dapur tidak memiliki kesan yang sumpek. Hal ini karena desain serta penataan yang tepat untuk ruang makan yang nyaman dan menyenangkan. Nuansa warna pastel dan netral terasa pada area dapur dan ruang makan ini.


Dapur

Desain letter-L pada dapur tentu membuatnya menghemat lebih banyak tempat. Tak lupa buat ventilasi atau jendela agar dapur dapat mengakses cahaya dari luar dan juga memiliki filtrasi udara yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : livinglovingnet⁣⁣ 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.