Kumpulan Desain Ruang Tamu Pilihan - Interior Rapi dan Bersih

 
Kumpulan Desain Ruang Tamu Pilihan - Interior Rapi dan Bersih


Homeshabby.com -- Desain ruang tamu yang cantik, bagus dan bersih akan membuat tamu terkesan saat datang ke rumah. Gaya ruang tamu modern ataupun minimalis tetap jadi pilihan banyak orang saat ini. Bahkan dengan ukuran yang kecil, ruang tamu akan tetap menarik jika penataan ruangnya dominan dan menonjol di salah satu elemen. Jika anda sedang ingin menerapkan desain ruang tamu di rumah, berikut Kumpulan Desain Ruang Tamu Pilihan - Interior Rapi dan Bersih sebagai referensi tambahan yang bisa anda coba:


Ruang tamu modern dengan konsep open plan

rumah_nano

Pada ukuran ruang yang tidak terlalu besar, anda bisa menggunakan konsep open plan pada interiornya. Terutama pada ruang tamu ini, di tempatkan sama dengan ruang keluarga namun tampilannya tetap menarik dan cantik. Konsep modern menggunakan nuansa abu-abu dengan furniture sepada akan terkesan ruang tamu yang membuat para tamu akan semakin santai dan berkesan.

Konsep bohemian untuk ruang tamu

ens_home

Menerapkan desain interior yang berbeda pada ruang tamu diperlukan pengaturan yang rapi dan juga pemilihan perabot yang benar. Konsep bohemian ini berhasil membuat desain ruang tamu semakin berkesan dengan kombinasi interior modern. Kehadiran warna terracotta yang khas ditambah aksen cermin dinding yang terpusat tampak memberikan detail yang rapi dan lebih segar. Aksen cahaya pun dibuat maksimal sehingga ruangan tetap jelas dan terlihat luas.


Gaya estetik pada ruang tamu minimalis

rahmasaveldanend

Perpaduan interior ruang tamu yang khas bisa anda terapkan dengan tampilan estetik atau nuansa warm tone. Selain akan memberikan kesan hangat dan romantis, ruang tamu pun lengkap dengan furniture dan elemen pendukung lain. Selain itu, pemilihan cat dinding yang senada membuat ruangan lebih tenang dan nuansa kalem semakin terasa.

Ruang tamu minimalis tampil trendy

mins1606

Salah satu ciri tampilan ruang tamu minimalis yang tetap on point adalah dengan penggunaan warna interior yang tidak ramai atau konsep monokrom. Tampilan yang seragam pada ruang tamu ini memberikan kesan hangat dan ruang yang lebih bersih. Selain itu, pengaturan yang benar dari adanya tanaman juga mengisi area kosong di ruangan sehingga membuat ruang tamu tetap terang dan rapi.


Ruang tamu dengan aksen lighting memukau

dr.resna

Desain interior ruang tamu yang modern ini menggunakan unsur abu-abu dengan sentuhan perabot yang kalem. Sofa biru muda yang pucat menambah kesan transparan untuk ruang tamu modern di rumah. Apalagi dengan tambahan lampu gantung yang estetik dan tampak mewah, ide ini akan memberikan konsep ruang tamu rumah yang teratur dan lebih berani.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com