Konsep Rumah Ala Villa Dengan Kolam Renang di Tengahnya

 Homeshabby.com - Memiliki hunian yang nyaman tentu membuat banyak orang betah untuk beristirahat. Apalagi rumah yang memiliki desain villa dan terdapat kolam renang, tentu akan memberikan kesan yang apik dan fresh. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Konsep Rumah Ala Villa Dengan Kolam Renang di Tengahnya. Yuk mari simak!



Ruang tamu

Ruang tamu yang memiliki koneksi view kolam renang ini tampil apik dan minimalis. Apalagi dengan sofa bed letter-L dan juga TV di atas kabinet, membuat ruang tamu terasa nyaman dan lapang.


Ruang santai atau ruang keluarga

Ruang santai atau juga dapat digunakan sebagai ruang keluarga ini tampil minimalis dan memiliki sedikit barang. Seperti hanya meletakakn kursi atau sofa serta karpet dan juga meja kabinet. Dengan view kolam renang, tentu membuat ruang keluarga tampak apik dan nyaman.


Kamar tidur

Begitupun dengan kamar tidur yang memiliki desain menghadap kolam renang. Dapat memberikan kesan yang fresh dan nyaman untuk beristirahat.


Kolam renang

Desain kolam renang yang terletak di tengah rumah ini membuat hunian memiliki kesan fresh dan nyaman. Buat area pinggir kolam renang memiliki desain yang apik agar dapat digunakan untuk bersantai.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : desainfasadrumah 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.