Inspirasi Rumah Bergaya America Klasik Dengan Garasi Bawah Tanah

 Homeshabby.com - Memiliki lahan yang luas untuk hunian tentu akan membuat penghuni nyaman untuk tinggal. Dengan desain yang mengadopsi gaya American Classic, serta garasi bawah tangga, tak perlu khawatir akan kekurangan lahan. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Bergaya America Klasik Dengan Garasi Bawah Tanah. Yuk mari simak!


Tampilan eksterior

Rumah yang dibangun 3 lantai dengan garasi bawah tanah ini tampil apik dan stunning. Tampilan luar rumah yang menggunakan warna putih serta cream memberikan ilusi hunian yang nyaman dan hangat. Terdapat juga tangga dari area bawah tanah menuju pintu masuk yang terletak di depan atau samping rumah.


Taman belakang

Sedangkan area belakang rumah atau samping rumah yang kosong, dapat dimanfaatkan untuk taman atau landscape yang menarik. Dengan tanah yang di tutupi kerikil, dapat membantu  untuk area belakang yang bersih dan terhindar dari kotoran tanah ketika musim penghujan.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terletak di lantai utama ini tampil apik dan nyaman. Dengan nuansa interior yang juga menggunakan warna senada eksterior, memberikan kesan yang match. Tak lupa gunakan perabot yang terukur serta penataan yang apik agar ruang tamu terasa nyaman ketika digunakan.


Ruang kosong

Area kososng yang ada di hunian American Classic ini dapat dimanfaatkan untuk ruangan serbaguna. Seperti untuk area bersantai, area beribadah, area bermain, dan lain sebagainya.


Kamar tidur

Kamar tidur yang memiliki ukuran yang cukup luas ini membuat nyaman ketika ingin beristirahat atau bersantai setelah hari yang sibuk. Selain meletakkan tenpat tidur, anda dapat meletakkan meja belajar atau spot khusus untuk bekerja di area kamar tidur ini.


Ruang makan

Satu ruangan dengan ruang tamu, tentu anda dapat mendesain ruang makan ini dengan apik. Seperti memasang lampu chandelier sebagai pencahayaan di atas meja makan. Dan juga buat ukuran perabot di ruang makan sesuai dengan ukuran yang telah disediakan.


Dapur

Desain dapur yang tepat tentu membuat siapapun nyaman ketika ingin memasak. Dengan desain letter-L serta terdapat kitchen island, membuat dapur terasa sempurna dan tentunya aesthetic.


Kamar mandi

Pemisahan antara area basah dan kering pada kamar mandi juga memberikan kesan yang nyaman. Dengan bathtub terdapat di samping wastafel, dan juga adanya cermin besar memberikan kamar mandi yang nyaman dan mewah.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : greaterhouseproperty 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.