7 Inspirasi Desain Dapur Minimalis. Simple Namun Tetap Bergaya

 Homeshabby.com - Memiliki desain yang bagus pada dapur tentu membuat nyaman ketika memasak. Tak perlu khawatir dengan dapur yang berukuran kecil, dengan desain yang tepat, tentu dapat membuat dapur tampil apik dan luar biasa. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Desain Dapur Minimalis. Simple Namun Tetap Bergaya. Yuk mari simak!


Dapur ungu letter-U

Instagram/alfina_vie

Desain letter-U pada dapur ungu ini tampil apik dan eye-catching. Adanya kabinet sebagai tempat penyimpanan, juga membantu dapur tampil rapi dan bersih. Kombinasikan warna ungu dan putih untuk hasil akhir yang menakjubkan.


Konsep mini bar untuk hasil minimalis

Instagram/inspirasidapurmama

Menggabungkan mini bar dengan meja dapur juga memberikan kesan yang simple serta efisien. Desain dengan apik untuk dapur plus mini bar ini agar terasa nyaman. Tak hanya itu, buat mini bar menggunakan kursi minimalis agar tidak memakan banyak tenpat di area dapur ini.


Desain dapur hijau fresh

Instagram/irsalina.hajarani

Desain letter-L pada dapur kecil ini tampak apik dan menyenangkan. Apalagi dapur yang di desain dengan warna hijau yang fresh, tentu memberikan kesan apik dan tidak norak. Buat pencahayaan dengan memasang lampu yang lucu agar dapur tampak eye-catching.


Atap transparan untuk pencahayaan yang cukup

Instagram/kartikakiky_oktaviany

Selain desain dan dekorasi yang dapat membuat dapur terasa apik serta nyaman, anda juga perlu membuat jendela di dapur untuk memberikan suasana yang bagus. Namun, jika tidak memungkinkan, buat atap transparan pada bagian tertentu. Hal ini agar dapur dapat mengakses cahaya dari luar serta memiliki ventilasi udara yang bagus.


Konsep Scandinavia pada dapur linear berhadapan

Instagram/sabipirka

Meskipun meja dapur menggunakan desain linear, anda dapat membuat meja dapur linear ini terdapat 2. Seperti membuat meja dapur berhadapan agar anda lebih leluasa ketika memasak.


Dapur pink mungil dengan lighting yang tepat

Instagram/tantiliani393

Desain pink pada dapur ini terlihat cantik dan feminim. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, anda dapat menambahkan aksesori lampu LED dibagian bawah cabinet. Hal ini agar dapur memiliki pencahayaan yang cukup dan nyaman ketika digunakan beraktivitas.


Desain dapur bawah tangga minimalis

Instagram/zaka_home

Manfaatkan area bawah tangga yang kosong untuk dapur. Dengan penataan yang tepat, tentu akan menghasilkan desain dapur yang apik dan nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.