Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Konsep Tanpa Sekat Bikin Lega

 Homeshabby.com - Konsep tanpa sekat tentu sangat cocok untuk rumah yang memiliki lahan terbatas. Menggunakan konsep ini sendiri tentu membuat ruangan di dalam rumah terlihat lebih lapang dan membuat penghuni leluasa serta nyaman. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Minimalis Dengan Konsep Tanpa Sekat Bikin Lega. Yukk mari simak!


Tampilan ruangan

Ruangan yang cukup besar ini menggabungkan antara ruang tamu, ruang keluarga, dapur, serta ruang makan. Desain ruangan tanpa sekat ini memberikan kesan dalam rumah tampak lapang namun tidak terlihat sumpek meski dengan fungsi yang berbeda.


Ruang tamu

Ruang tamu yang juga dapat digunakan sebagai ruang keluarga tampil apik dan nyaman. Dengan lokasi yang dekat dengan jendela besar, membuat ruangan dapat mengakses cahaya dari luar dan memiliki ventilasi udara yang bagus.


Area sudut

Area sudut rumah ini sendiri tampak maksimal dengan desain serta dekorasinya. Dibagi menjadi 2, yaitu lemari penyimpanan dan satunya tempat duduk serta gantungan.


Dapur

Dapur yang juga dekat dengan ruang makan ini tampak apik. Apalagi adanya jendela, membuat dapur memiliki pencahayaan yang bagus dan ventilasi udara yang membuat ruangan terasa nyaman.


Kamar tidur

Kamar tidur yang juga dilengkapi dengan jendela ini membuatnya tampak nyaman. Nuansa earth tone pada ruangan memberikan kesan yang hangat dan relax. Tak lupa adanya tanaman di dalam ruangan memberikan nuansa yang fresh.


Kamar mandi

Desain kamar mandi yang dipisahkan antara area kering dan shower ini tampak stunning. Dengan lantai area kering menggunakan material kayu waterproof, membuatnya terhindar dari kesan jamur karena area yang lembab.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : malydomeknawsi



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.