Desain Rumah Split Level. Lebar 4 Meter

 Homeshabby.com - Meskipun memiliki lebar yang mungil yakni 4 meter, rumah yang mengaplikasikan konsep split ini tampak apik dan cocok untuk ditinggali banyak orang. Rumah split ini sendiri dibangun dengan lahan lahan seluas 55 meter persegi. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.


Fasad rumah

Dibangun 3 lantai, rumah dengan lebar 4 meter ini nampak apik dan stunning dengan desain yang modern dan minimalis. Apalagi adanya taman minimalis dibagian depan rumah serta balkon, tentu membuat rumah memiliki aksen lingkungan yang segar dan sehat.


Ruang tamu

Area ruang tamu yang terletak di lantai dasar ini satu ruangan dengan dapur dan ruang makan. Yang mana meja makan digunakan sebagai pembatas tak langsung di area ruang tamu ini. Penggunaan lampu yang unik serta aestetik tentu memberikan kesan yang apik dan nyaman di ruang tamu yang mungil ini.


Interior lantai atas

Desain serta dekorasi yang sederhana di area lantai 2 ini nampak apik dan nyaman. Dengan interior menggunakan warna terang serta netral memberikan kesan ruangan yang warm. Tak lupa buat lantai menggunakan material kayu ataupun vinyl.


Ruang keluarga

Hanya terdapat kursi panjang dan meja kecil minimalis tentu membuat ruang keluarga ini nampak nyaman. Dengan sisa area yang tanpa perabot, ruang keluarga ini dapat memuat banyak orang. Adanya jendela dapat membantu ruang keluarga memiliki akses pencahayaan alami serta ventilasi udara yang bagus.


Dapur dan kitchen island

Terletak di lantai dasar dan satu ruangan dengan ruang tamu tentu dapur harus memiliki desain yang apik dan tampil rapi. Tak hanya itu, lokasi dapur yang dekat dengan taman juga membantu area ini memiliki suasana yang fresh dan nyaman.


Kamar tidur

Kamar tidur yang mengaplikasikan desain minimalis ini nampak apik dan nyaman. Dengan meminimalisir barang yang tidak diperlukan, akan membantu kamar tidur memiliki area yang lapang.


Balkon

Ukuran yang mungil tentu harus pintar-pintar dalam mendesain dan dekorasi balkon di rumah split ini. Dengan balkon yang didesain menggunakan warna putih, dapat memberikan kesan area yang terlihat lebih besar, lapang, serta bersih. Tak perlu banyak barang untuk diletakkan di sini. Hanya kursi sebagai tempat duduk saja serta hiasi balkon dengan menggantung tanaman untuk mempercantik spot.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : happynest.vn / Huyen House



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.