Inspirasi Rumah Konsep Resort Suasana Tenang Bikin Nyaman

 
Inspirasi Rumah Konsep Resort Suasana Tenang Bikin Nyaman

Homeshabby.com -- Konsep rumah resort saat ini telah jadi tren populer di kalangan masyarakat kota bahkan di pedesaan. Banyak konsep rumah resort dipilih sebagai hunian pribadi yang nyaman supaya terkesan liburan setiap saat tanpa harus pergi ke luar kota. Pada umumnya konsep rumah resort memiliki detail desain yang unik, artistik dengan pemandangan yang natural suasana alami. Anda bisa mempertimbangkan untuk membangun rumah resort seperti pada Inspirasi Rumah Konsep Resort Suasana Tenang Bikin Nyaman berikut : 


Detail fasad rumah resort



Rumah resort kali ini menggunakan eksterior warm tone yang cukup dominan dengan warna terracotta kombinasi beige di bagian depan. Selain itu, model atap yang diperlihatkan juga tampak tinggi, terdapat kombinasi jendela kaca dengan unsur metal sebagai penggunaan kusen. Halaman yang luas dibagi secara rapi untuk banyak area, termasuk adanya kolam renang di sisi hunian.

Interior ruang open plan


Sebagai rumah konsep resort, interiornya menggunakan konsep open plan dengan detail unik dan terang. Warm tone tetap jadi pilihan dengan detail yang rapi. Ujung ruang dekat pintu sebagai ruang tamu diikuti ruang makan. Detail ruangan ini cukup dominan dengan material kayu sehingga lebih sepadan dan tetap terlihat stylish. Apalagi aksen jendela mati pada bagian dinding ruang ini membuat rumah lebih stylish.

Ide kamar tidur 


Menawarkan sentuhan yang hangat dan lebih natural, kamar tidur ini dibuat tetap rapi dengan tampilan yang bersih. Kamar ini juga dibuat lebih bersih dan menarik menggunakan material kayu untuk penggunaan keranjang, Kasur diletakkan di bagian center point supaya meminimalisir space dan memberikan kesan lapang untuk tambahan perabot lainnya.



Desain kamar mandi


Berikutnya adalah kamar mandi yang dibuat lebih stylish dan modern. Konsep resort juga diterapkan untuk kamar mandi rumah dilengkapi bathtub seperti ini. Apalagi kamar mandi dibuat open space antara kolam renang sehingga memberikan kesan segar dan lebih modern. Kamar mandi ini menggunakan flooring granit dengan detail unik serta adanya keramik subway bevel untuk visual lebih stylish.


Kolam renang rumah 


Karena dibuat model resort, rumah ini memiliki desain kolam renang dengan ukuran memanjang yang modern. Bagian pinggiran menggunakan tambahan batu alam untuk membuat tampilan lebih estetik. Selain itu, kolam ini juga memiliki area santai dengan kursi santai dan aksen pergola. Kelilingi menggunakan tanaman hias untuk meredam hawa panas berlebih saat siang hari.



Desain dapur


Area terakhir adalah dapur yang desainnya sangat unik, modern dan tampak stylish. Dapur ini memiliki bentuk L yang digabungkan langsung dengan laundry area. Dapur tanpa kabinet lengkap hanya menambahkan satu kabinet panjang dari bahan kayu. Serta jendela tambahan untuk meminimalisir bau tak sedap, jendela ini dibuat model melingkar sehingga tampak lebih kreatif.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com