Desain Rumah Tanpa Genteng Ukuran 72 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Bagaimana jadinya jika rumah tidak memiliki genteng? Hmm, tak perlu khawatir, rumah masih terlindungi dengan baik dengan adanya rooftop sebagai pengganti genteng. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Tanpa Genteng Ukuran 72 Meter Persegi. Yuk mari simak!


Tampilan luar rumah

Hunian yang memiliki ukuran 72 meter persegi ini di desain dengan bentuk kotak. Untuk tampilan eksterior, mengenakan warna putih untuk hasil akhir yang apik dan bersih. Selain itu, adanya tangga untuk memasuki rumah juga memberikan kesan yang apik dan ciamik.


Ruang tamu atau keluarga

Ruang tamu yang juga dapat digunakan sebagai ruang keluarga ini tampak apik meskipun berukuran mungil. Dengan TV yang diletakkan di atas meja kabinet, tentu akan membuat desain lebih menarik. Gunakan kabinet multifungsional seperti storage agar rumah terlihat lebih rapi.


Kamar tidur

Minimalisir penggunaan barang yang kurang penting agar hunian kecil tidak sumpek serta berantakan. Dengan hanya menempatkan barang yang penting serta dibutuhkan saja agar anda memiliki tempat yang nyaman untuk beristirahat.


Ruang makan

Ruang makan ini memiliki desain serta penataan yang simple namun efektif. Dengan hanya meletakkan perabot meja makan sesuai ukuran, membuat ruangan tampil apik dan nyaman.


Dapur

Konsep letter-L pada meja dapur tentu dapat menghemat lebih banyak tempat. Begitupun dengan adanya jendela juga dapat membantu dapur memiliki pencahayaan yang cukup serta sirkulasi udara yang lancar.


Kamar mandi

Meskipun tidak dipisah untuk area basah dan kering, desain kamar mandi mungil ini tampik apik dan nyaman. Desain kamar mandi dengan warna putih serta menggunakan lantai kayu waterproof untuk hasil akhir yang matching dan eye-catching.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : houseandgardenidea.com 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.