Desain Rumah Ukuran 7.5 x 12 Meter dengan 2 Kamar Tidur

 

Desain Rumah Ukuran 7.5 x 12 Meter dengan 2 Kamar Tidur

Homeshabby.com -- Tidak perlu lagi mengkhawatirkan desain rumah impian untuk keluarga. Anda bisa mempertimbangkan desain yang cerdas untuk rumah tinggal yang nyaman. Selain itu, pilih desain yang sesuai dengan kebutuhan dan lahan yang anda miliki. Supaya pembagian ruangnya jelas, tepat dan lebih tertata. Simak detailnya pada Desain Rumah Ukuran 7.5 x 12 Meter dengan 2 Kamar Tidur di bawah ini :


Detail fasad rumah


Rumah ini memiliki desain eksterior yang modern, tampilan elegan dengan penggunaan material batu alam. Rumah ini memang terlihat kecil dari area fasad, namun memiliki elemen yang khas dan berbeda di tiap komponen. Penggunaan teralis besi untuk jendela kaca cukup memberikan kesan tegas pada fasad rumah. Selain itu, material kayu untuk pintu semakin menonjol dengan warna coklat.



Detail atap


Model fasad atap yang digunakan adalah atap limasan dengan bentuk piramid di bagian depan. Rumah ini memperlihatkan detail atap yang rinci dan sangat jelas. Penggunaan atap model seperti ini juga memberikan pengaruh yang cukup nyaman untuk interior. Pada bagian teras dibedakan dengan atak dak supaya menghindarkan tampian hujan dan lebih modern.

Detail ruangan


Ukuran 7 x 12.5 meter membuat rumah ini memiliki detail ruang yang tepat. Area pertama adalah carport, teras dan juga sedikit halaman untuk taman. Ruang tamu menjadi area pertama dengan aksen partisi sangat berguna untuk memberikan kesan privasi. Area dapur dan ruang makan dibuat jadi satu untuk meminimalisir ruangan, Terdapat 2 kamar tidur yang salah satunya dibuat open plan antara taman belakang rumah. Juga memiliki area laundry dan kamar mandi umum sangat berguna untuk kegiatan rumah tangga.

Detail denah



Detail ukuran pada rumah ini adalah sebagai berikut:
- teras ukuran 4 x 1.5 meter
- Carport ukuran 3 x 5 meter
- Ruang tamu ukuran 4 x 2.5 meter
- Ruang makan dan dapur ukuran 4 x 4 meter
- Kamar tidur anak ukuran 3 x 2.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3 x 4.5 meter dengan kamar mandi dalam
- Taman belakang rumah ukuran 3 x 2.5 meter
- Ruang cuci ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 meter






 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Dualapan desain rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com