Inspirasi Desain Rumah Minimalis Keluarga Masa Kini

Inspirasi Desain Rumah Minimalis Keluarga Masa Kini


Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan ukuran besar, menjadi impian banyak orang. Desain rumah yang benar dengan ukuran besar akan terasa nyaman untuk dijadikan hunian nyaman bersama keluarga. Anda bisa memilih desain interior rumah dengan detail yang cantik, mulai dari penataan eksterior dan interior yang tepat. Simak detailnya pada Inspirasi Desain Rumah Keluarga Masa Kini di bawah ini:


Desain fasad


Rumah minimalis kali ini memiliki detail yang rapi dan elegan. Eksterior putih dengan aksen privasi memberikan kesan aman pada rumah. Kombinasi warna eksterior yang ditampilkan hanya dari adanya kayu untuk material pagar rumah. Dominan dengan roster sehingga rumah lebih estetik dan dekoratif dari luar.

 

Detail teras rumah


Pada bagian teras, rumah ini memiliki ukuran yang kecil. Karena hanya sekedar di jadikan tempat jeda sebelum memasuki rumah sehingga desain teras dibuat sangat simpel. Cukup dengan tanaman hias untuk menunjang tampilan, elemen jendela kaca di kombinasikan list besi membuat eksterior teras semakin menawan. 


Inspirasi ruang tamu



Area pertama pada rumah adalah ruang tamu yang menggunakan konsep scandinavian. Dilengkapi interior bergaya scandinavian yang ringan sehingga membuat tampilan ruang tamu lebih stylish. Ruang tamu ini juga menampilkan elemen dekorasi ringan berupa tanaman hias yang ditempatkan di sudut ruang sehingga lebih dekoratif.


Interior ruang TV


Berikutnya adalah ruang tv keluarga yang dibuat konsep lesehan nyaman di bawah. Dengan karpet tema monokrom, ruang TV ini semakin lengkap dengan kabinet TV dan juga aksen dekorasi lainnya. Interior yang bersih jadi pilihan utama untuk membuat ruangan terlihat besar dan terang. Anda bisa memasukkan beberapa pelengkap untuk kegiatan nyaman seperti bean bag dan stool.

Laundry area


Rumah ini memiliki area laundry yang berada di sudut ruang dengan ukuran 2 x 3 meter. Meski kecil, laundry room ini cukup maksimal untuk kegiatan cuci dan jemur baju. Rak gantung dengan model unik serta rumput sintetis ditambahkan untuk memberikan kesan segar dan menyerap air. Pilihan atap kanopi kaca supaya laundry ini tetap terang. 


Ide kamar tidur 


Kamar tidur dibuat konsep lesehan di bawah supaya lebih mudah dan nyaman. Interior dibuat warna hangat dengan nuansa abu-abu serta adanya standing mirror di sudut ruang yang membuat nuansa warm pada kamar. Dengan konsep lesehan seperti ini anda akan memiliki kemudahan saat membersihkan ruangan dengan teratur. Buat detail dekorasi di bagian dinding supaya kamar tetap cantik dan stylish.


Desain dapur 




Ruang dapur merupakan bagian penting di rumah, desain ini dibuat bentuk L dengan tambahan meja bar yang sangat fungsional untuk kegiatan makan atau sekedar ngeteh. Desain dapur lengkap kabinet dengan tambahan kabinet terbuka akan memberikan detail menarik pada ruangan. Konsep dapur minimalis warna putih membuat detail yang unik dengan kelengkapan standing lamp di balik kabinet.


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com