Inspirasi Rumah Modern Dengan Pelindung Berongga

 Homeshabby.com - Memiliki hunian minimalis nan nyaman tentu impian semua orang, Dengan adanya halaman pun juga akan memengaruhi kondisi hunian. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Modern Dengan Pelindung Berongga. Yuk mari simak!


Tampilan luar rumah

Desain rumah 2 lantai yang menggunakan atap pelana ini nampak apik dengan desain bernuansa putih. Apalagi dengan adanya halaman yang ditanami rumput, memberikan kesan segar dan nyaman.


Lantai satu yang luas

Untuk interior rumah, dapat menggunakan konsep tanpa sekat agar ruangan terlihat lebih besar dan lapang. Dengan ruang tamu yang terletak satu ruangan dengan dapur serta ruang makan ini memberikan kesan sederhana dan minimalis.


Pintu masuk

Gabungan nuansa warna putih dan material kayu memberikan kesan hunian tampak natural dan hangat. Begitupun dengan area pintu masuk, selain memasang pintu masuk, anda dapat menambahkan sekat atau tirai sebagai aksesori.


Ruang tamu

Penggunaan material yang sesuai dengan ukuran ruangan tentu akan membuat area ruang tamu ini tampil apik dan tepat. Minimalisir barang yang tidak diperlukan agar ruangan tidak berantakan dan sempit.


Kamar tidur

Tampilan abu-abu dan putih memberikan kesan kamar tidur yang elegan dan timeless. Adanya jendela di kamar tidur ini juga membuat ruangan tidak tampak suram karena pencahayaan yang cukup serta filtrasi udara yang bagus.


Dapur dan ruang makan

Dapur yang menjadi satu ruangan dengan ruang makan memberikan kesan simple pada sebuah hunian. Dengan perabotan yang tepat serta desain senada dengan interior, membuat area nampak nyaman dan aesthetic.


Kamar mandi

Pemisahan area basah dan kering ini tentu membantu kamar mandi tampil lebih bersih dan terhindar dari jamur karena ruangan yang lembab. Dengan area shower yang dibatasi sliding door transparan, anda juga dapat menempatkan bathtub di dekatnya untuk berendam.


Sedangkan untuk area kering, terdapat toilet dan wastafel. Desain wastafel dengan apik agar terasa nyaman ketika anda menggunakannya.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : huniankamu⁣⁣ 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.