Inspirasi Desain Rumah Hitam Sederhana

 Homeshabby.com - Rumah yang memiliki desain warna hitam mungkin jarang ditemui. Selain terlihat suram dan misterius, warna hitam sendiri dapat menyerap panas, yang mana tidak cocok untuk tempat tingga di area panas berlebih. Berikut ini kami memiliki ulasan mengenai Inspirasi Desain Rumah Hitam Sederhana yang dapat kamu perhatikan. Yuk mari simak!


Tampak depan

Tampilan depan rumah ini nampak sederhana dengan desain didominasi warna hitam dan dikombinasikan denagn warna putih pada beberapa titik. Selain itu, adanya tanaman di depan rumah dapat memberikan aksen fresh dan juga hunian yang nyaman.


Ruang tamu

Desain sederhana pada ruang tamu ini memberikan aksen yang nyaman. Dengan desain interior material kayu dan juga warna hitam serta putih, memberikan efek yang elegan sekaligus misterius. Tak lupa buat pencahayaan yang bagus agar ruangan tidak terlalu gelap.


Dapur

Dapur sebaris ini tentu akan menghemat lebih banyak ruang di rumah kecil sederhana. Dengan dapur yang dekat jendela, tentu memberikan pencahayaan yang bagus serta filtrasi udara yang lancar. Tak lupa buat pencahayaan yang baik, akan membuat dapur tampil cantik dan tidak tampak suram.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : desain.rumah.keren 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.