Desain Laundry Room Minimalis, Cuci Baju Makin Efisien

Desain Laundry Room Minimalis, Cuci Baju Makin Efisien

Homeshabby.com -- Laundry room cukup identik dengan ruang yang berada di belakang rumah dan letaknya tersembunyi. Namun fungsional laundry room tidak sekedar sebagai pelengkap ruangan di rumah, melainkan sebagai area yang menjadi kebutuhan sebagai tempat cuci dan jemur setiap hari. Maka dari itu, desain laundry perlu rapi dan modern supaya kegiatan lebih semangat. Meski laundry room tergolong dengan ukuran yang kecil, anda bisa mengatasinya dengan banyak cara. Simak Desain Laundry Room Minimalis, Cuci Baju Makin Efisien di bawah ini:



Laundry room estetik gaya industrial

studiosaya.id

Inspirasi laundry room minimalis kali ini tampil dengan gaya industrial estetik yang berada di sudut ruangan. Salah satu sisi terbuka untuk mempercantik ruangan sehingga lebih segar dan terbuka. Konsepnya dibuat industrial dengan warna abu-abu yang multifungsi jadi tempat jemur pakaian sekaligus. Tampilannnya menawan dan simple sehingga lebih efisien.


Laundry room dengan kabinet yang saving space

gt.s.living

Agar laundry room terlihat efisien dan lengkap, untuk ukuran kecil anda bisa memaksimalkan penggunaan kabinet. Desain ini dapat anda manfaatkan untuk laundry room yang sekaligus jadi tempat cuci baju. Gunakan partisi atau sekat untuk memberikan kesan rapi pada area lain di rumah. Pilih desain kabinet yang ringan dan natural supaya lebih hangat dan mudah membaur.


Ruang laundry room dan dinding roster

deregenbogenhaus

Desain laundry room berikut memberikan kemudahan anda dalam mencuci dan menjemur baju sekaligus. Luasan yang cukup luas sangat tepat diaplikasikan pada sisa area di  rumah. Maksimalkan dengan penggunaan kabinet, sertakan tanaman hias dan perhatikan pencahayaan supaya pakaian cepat kering. Solusinya dengan mengkombinasikan dinding roster agar lebih terang dan sirkulasi masuk.


Laundry room tampilan minimalis yang terang


evieninon

Desain laundry room ini dibuat multifungsi pada ukuran yang kecil. Tampilannya minimalis dominan warna putih dan juga penggunaan material kayu untuk beberapa detail kabinet. Aksen skylight menggunakan atap kaca jadi salah satu pilihan terbaik untuk laundry room rumah yang kecil. Tambahkan dekorasi unik seperti tanaman hias pada vas bunga agar lebih estetik. 



Laundry room plus dapur  

fathyanhouse

Menempatkan dua ruangan di satu tempat cukup sering diaplikasikan pada beberapa konsep rumah mungil minimalis. Namun ini bukanlah masalah untuk anda coba. Desain laundry room plus dapur ini hadir untuk merangkap kegiatan rumah tangga depan mudah. Meski ukurannya cukup kecil, penataannya tetap rapi dengan interior meriah yang membuat kegiatan jadi penuh semangat. 


Laundry saving space yang rapi


kikydian_ang

Contoh laundry room ini sangat tepat diaplikasikan untuk anda yang menyukai tampilan minimalis dan ringan. Desainnya rapi menggunakan rak baju yang memiliki tingkatan sehingga cukup maksimal untuk penyimpanan baju kotor. Anda bisa memanfaatkan lantai panel kayu  untuk memberikan kesan anti licin dan air cucian tidak menggenang di lantai ruang.


 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com