Inspirasi Desain Modern Pada Rumah Mezzanine

 Homeshabby.com - Desain rumah mezzanine dengan gaya modern ini tampak apik dan nyaman. Perpaduan desain modern dan natural tentu akan memberikan kesan tersendiri. Selain desain dalam rumah, desain luar rumah dapat di desain dengan apik agar nyaman ketika digunakan. beriktu ini kami menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Desain Modern Pada Rumah Mezzanine.


Eksterior rumah

Rumah mezzanine yang mengenakan atap segitiga ini tampil apik dengan nuansa warna gelap dan material kayu. Di desain dengan patio dan firepit pada bagian luar rumah, tentu memberikan penghuni nyaman dan leluasa ketika ingin bersantai menikmati suasana luar rumah.


Tampilan dari pintu masuk

Desain interior rumah ini mengenakan warna putih untuk kesan rumah yang terlihat luas dan lapang. Untuk bagian lantainya, dapat dipasang material kayu atau vinyl. Dapat dilihat dari pintu masuk, terdapat tangga yang menuju ke lantai atas, yang mana merupakan tempat area pribadi.


Konsep terbuka

Agar rumah tidak terasa sumpek, desain bagian interior dengan konsep open-plan atau terbuka. Dengan dikuranginya dinding pembatas, tentu membantu rumah tampak terlihat luas dan lapang.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terletak di area depan rumah ini tampil minimalis dengan desain yang apik dan stunning. Terdapat sofa yang memiliki warna senada interior, anda dapat memasang karpet agar memiliki kesan yang hangat. Gantung TV pada dinding untuk lebih menghemat tempat. Tak lupa letakkan tanaman agar ruang tamu memiliki kesan yang fresh dan nyaman.


Dapur dan ruang makan

Dapur yang juga satu ruangan dengan ruang tamu atau ruang keluarga ini memiliki desain minimalis. Hal ini tentu memberikan tujuan agar dapur tidak tampil berantakan dan nyaman ketika digunakan. Letakkan meja makan diantara dapur dan ruang tamu. Selain itu, peletakan meja makan ini dapat diartikan sebagai pembatas tak langsung antara kedua ruangan tersebut.


Kamar tidur utama

Terletak di lantai atas, kamar tidur utama ini memiliki atap yang miring. Desain atap pada kamar tidur ini dengan warna putih dan berikan jendela untuk akses cahaya matahari serta ventilasi udara.


Kamar tidur anak

Sedangkan kamar tidur anak yang terletak di lantai satu ini memiliki desain nuansa cream yang calm. Apalagi adanya jendela, anda dapat memasang tirai yang memiliki warna senada agar lebih apik dan ciamik.


Kamar mandi

Desain nuansa putih juga diterapkan di area kamar mandi. Dengan memisahkan antara area basah dan kering, dapat memudahkan anda. Buat penataan yang apik pada kamar mandi agar terasa nyaman bagi penghuni.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : shelbywilray



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.