Ide Interior Rumah Klasik Putih Bersih Bikin Pangling

 

Ide Interior Rumah Klasik Putih Bersih Bikin Pangling


Homeshabby.com -- Warna putih tidak selamanya tampak monoton dan mudah kotor. Hal tersebut tentunya tergantung bagaimana pemiliknya merawat rumah dengan benar. Warna putih banyak dijadikan pilihan untuk rumah kecil atau besar karena bisa memberikan kesan luas dan juga lapang. Karena masih dianggap dapat bersifat monoton, rumah dengan interior putih bisa tampak hidup menggunakan dekorasi yang tepat. Yuk intip desainnya pada Ide Interior Rumah Klasik Putih Bersih Bikin Pangling di bawah ini:


Balkon rumah dengan view yang luar biasa


Karena rumah ini termasuk rumah tinggal yang berada di dataran tinggi, sehingga view yang terlihat dari arah balkon sangat menarik. Konsep klasik modern tampak jelas dari adanya pilar yang besar dan juga teralis besi yang terkena pantulan cahaya. Sebagai tempat santai, anda bisa menambahkan kelengkapan furniture supaya lebih nyaman untuk bersantai di sore ataupun pagi hari.


Ruang keluarga warm tone


Tampilan interior rumah klasik memang di dominasi dengan warna putih atau tema monokrom. Meski bukan dengan warna hitam, anda bisa menggunakan sentuhan abu-abu pada sofa dan penggunaan gorden. Bahkan tanpa dekorasi yang banyak, ruang ini tetap cantik dan kekinian. Sentuhan wallfoad 3D yang memberikan aksen tekstur semakin semarak dan membuat ruangan lebih modern.



Ruang open plan tanpa sekat


Rumah ini menggunakan konsep open plan tanpa sekat, sehingga cukup mudah untuk akses ke bagian belakang rumah. Model plafon ruang yang terlihat modern dengan full lighting semakin eksotis dan nampak dinamis. Anda bisa memberikan kelengkapan yang lain berupa tanaman hias, vas besar ataupun dekorasi bergaya klasik yang senada.


Dapur minimalis yang tegas


Menggunakan warna putih di ruang dapur kerap kali dihindari banyak pemilik rumah. Bukan berarti dapur putih identik dengan dapur yang mudah kotor dan berantakan. Gunakan beberapa warna kontras seperti abu-abu pada pemilihan kabinet dan penggunaan kompor. Selain itu, perhatikan ruang dapur untuk menentukan luas dan besarnya meja dapur yang akan digunakan.

Kamar tidur yang kompleks 


Area berikutnya adalah kamar tidur yang menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat. Desainnya sangat rapi menggunakan tema monokrom dengan nuansa eklektik pada lighting plafon. Kamar tidur ini dibuat kompleks dengan kabinet serta elektronik lainnya. Ini sangat cocok untuk kamar utama yang lengkap dengan desain mewah.


Kamar mandi mewah dinding granit


Menggunakan warna putih, kamar mandi ini identik dengan tampilan modern dinding granit. Elemen yang wajib untuk kamar mandi adalah shower, closet dan wastafel. Kamar mandi seperti ini semakin modern dengan dinding full granit serta lighting yang maksimal. Lengkapi detail kabinet untuk tempat simpan agar kamar mandi lebih rapi.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : sofy_rahadianty


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.