Desain Rumah Sederhana Namun Tak Membuat Bosan

 Homeshabby.com - Rumah yang dibangun seluas 175 meter persegi ini tampil apik dan nyaman. Dengan fasad yang dibuat sederhana, tampilan luar rumah ini tentu tidak akan memberikan kesan yang membosankan. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Sederhana Namun Tak Membuat Bosan. Yuk mari simak!


Tampilan rumah depan dan belakang

Fasad rumah ini tampil apik dan simpel dengan nuansa warna putih dan abu-abu. Memadukan cat putih dengan tanaman, serta pelapis plastik kayu imitasi, memberikan kesan natural pada hunian.


Halaman rumah

Area halaman rumah ini nampak luas dan dapat digunakan untuk taman. Dilengkapi dengan kolam ikan kecil di area samping, tentu membuat aksen rumah ini terasa menenangkan dan cocok untuk bersantai.


Konsep terbuka tanpa sekat

Interior rumah ini menggunakan desain terbuka tanpa sekat pada lantai 1. Hal ini tentu dapat memberikan kesan ruangan yang luas dan nyaman untuk bergerak. Ruang tamu yang satu lantai dengan dapur ini memiliki penyekat seperti meja makan, meja santai serta tangga menuju lantai 2. Sehingga hal ini tetap memberikan kesan privasi pada penghuni.


Kamar tidur utama

Kamar tidur utama ini memiliki view apik yang dapat dilihat dari jendela. Desain interior yang menggunakan warna cerah serta netral dan lantai kayu tentu membuat area tampil hangat dan nyaman.


Dapur

Desain dapur letter-L ini dapat menghemat tempat. Selain itu, terdapat juga kitchen island yang mana dapat membantu anda dalam beraktivitas di dapur. Seperti menggunakan kitchen island sebagai tempat untuk menyajikan masakan, atau tempat untuk meracik minuman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahminimalisid 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.