Desain Rumah Ukuran 8 x 15 Meter dengan Detail yang Rapi dan Elegan

Desain Rumah Ukuran 8 x 15 Meter dengan Detail yang Rapi dan Elegan

Homeshabby.com -- Desain rumah merupakan cara terbaik untuk mencari inspirasi rumah. Konsep apapun, rumah tetap nyaman sebagai rumah tinggal untuk keluarga. Desain kali ini memiliki penataan ruang yang maksimal dan juga ukuran yang pas. Konsepnya elegan dan rapi menggunakan kombinasi material yang cukup banyak terutama pada area fasad. Simak Desain Rumah Ukuran 8 x 15 Meter dengan Detail yang Rapi dan Elegan di bawah ini:

 


Tampak fasad rumah


Model fasad rumah ini sangat elegan dan rapi. Kombinasi material yang detail seperti batu alam dan juga material kayu sangat menarik untuk tampilan fasad rumah modern. Detail fasad seperti ini dapat memberikan kesan timeless, mulai dari atap dengan tampilan piramid serta kombinasi jalusi kaca sebagai penghawaan.



Detail atap rumah


Atap rumah ini menggunakan kombinasi yang unik konsep limasan. Detailnya akan membuat tampilan fasad lebih elegan dan tertata. Rumah ini memaksimalkan model atap flat beton khusus untuk hunian utama, berbeda untuk area carport menggunakan kanopi kaca seperti area belakang.


Detail denah 


Rumah dengan ukuran 8 x 15 meter ini memiliki detail penataan ruang yang tertata. Terdapat 3 kamar tidur, ruang dengan konsep open plan serta area belakang yang fungsional sebagai tempat jemuran dan ruang cuci.


Detail Denah


Rumah 8 x 15 meter ini memiliki detail denah yang cukup rinci seperti yang terlihat. 
- Teras ukuran 2.6 x 1 meter
- Taman ukuran 2.7 x 2.8 meter
- Carport ukuran 2.7 x 4.8 meter
- Kamar tidur ukuran 2.7 x 3.2 meter
- Ruang tamu 2.6 x 3.2 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 2.7 x 3.2 meter
- Ruang keluarga ukuran 2.7 x 4 meter
- Dapur dan ruang makan ukuran 3 x 4 meter
- Kamar tidur utama ukuran 3 x 4 meter dengan kamar mandi dalam 2 x 1.5 meter
- Taman belakang rumah ukuran 2 x 5.5 meter




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Noman Desain Rumah

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com