Desain Rumah Modern Nordic 2 Lantai

 Homeshabby.com - Rumah bergaya Nordik atau Scandinavian merupakan gaya rumah yang memberikan nuansa alam dan sederhana. Dipadukan dengan gaya modern, tentu ruamh bergaya Nordic tidak akan memberikan kesan jadul. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Modern Nordic 2 Lantai. Yuk mari simak!


Fasad rumah

Tampilan depan rumah yang memadukan warna terang dan gelap ini nampak stunning dan ciamik. Dengan atap pelana, rumah bergaya Nordik ini terlihat lebih tinggi dan luas. Tak lupa desain pagar juga mengikuti penggabungan warna terang dan gelap seperti eksterior rumah.


Ruang tamu

Ruang tamu yang cukup luas ini nampak apik dengan nuansa warna putih. Selain itu, gabungkan dengan warna abu-abu seperti pada tirainya untuk aksen yang cantik dan tidak monoton.


Kamar tidur

Begitupun desain kamar tidur, yang menggunakan warna putih dan tirai abu-abu ini nampak apik dan stylish. Untuk lantai dapat menggunakan material kayu atau vinyl agar memberikan kesan warm. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat anda gunakan sebagai musholla dan area setrika baju.


Balkon

Desain balkon rumah nordik ini di dominasi dengan warna hitam. Dengan pagar samping memakai roaster berwarna putih, membuat balkon terlihat private.


Dapur

Dapur ini menggunakan kitchen set letter-L yang mana dapat menghemat lebih banyak tempat. Adanya jendela juga membantu dapur memiliki pencahayaan yang cukup dan juga filtrasi udara yang bagus.


Kamar mandi

Gabungan warna terang dan abu-abu membuat kamar mandi tampil elegan dna bersih. Dengan pembatas kaca transparan, tentu menjadi pemisah antara area kering dan area shower atau basah.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Sentosa House Construction



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.