Desain Hunian Resort | Cocok Untuk Penyuka Ketenangan

 Homeshabby.com - Desain hunian resort identik dengan ketenangan. Tak selalu resort harus dibangun dengan ukuran yang besar. Dengan perencanaan yang bagus dan tepat, tentunya akan membuat resort tampil cantik dan nyaman berapapun ukurannya. Berikut ini dapat anda lihat mengenai Desain Hunian Resort | Cocok Untuk Penyuka Ketenangan.


Tampilan luar rumah

Resort satu ini memiliki desain nuansa warna putih dan material alam. Dengan tampilan luar rumah yang tidak terlalu mencolok, tentu akan memberikan kesan misterius namun tetap nyaman untuk ditempati.


Ruang serbaguna

Area pertama yang ditemui setelah memasuki gerbang atau pintu masuk ialah area serbaguna. Bisa dikatakan area ini dapat digunakan sebagai teras, ruang tamu semi outdoor, ruang makan, dan lain sebagainya.


Ruang tamu

Setelah itu, akan ditemui ruang tamu. Yang mana sebagian desain serta dekorasinya perpaduan warna putih dan material kayu atau material alam lainnya. Dengan penataan yang tepat, serta ukuran yang sesuai, dapat membuat ruang tamu ini terasa nyaman.


Kamar tidur

Kamar tidur ini tampil apik dan nyaman dengan konsep minimalis. Tanpa adanya barang yang banyak, akan memberikan ruangan yang lapang dan tidak sumpek.


Dapur dan ruang makan

Dapur yang juga terdapat kitchen island dibagian tengahnya ini dapat digunakan sebagai meja makan. Penataan yang tepat dengan adanya storage tambahan ini dapat membantu dapur tampil rapi dan tidak sumpek.


Area belakang

Area belakang rumah ini dapat di desain sesuai keinginan anda. Baik itu digunakan untuk taman, patio, area bersantai, dan lain sebagainya. Tak lupa beri beberapa tanaman segar di area belakang rumah ini untuk meningkatkan suasana yang sejuk dan menyegarkan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : archdaily.com - Trancoso House⁣⁣ 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.