6 Ide Kamar Tidur Unik dan Kekinian. Cocok Untuk Segala Konsep Hunian

 Homeshabby.com - Penggunaan desain minimalis memanglah populer akhir-akhir ini. Apalagi daerah urban, konsep minimalis sangat diperlukan untuk hunian yang nyaman namun memiliki ukuran terbatas. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 6 Ide Kamar Tidur Unik dan Kekinian. Cocok Untuk Segala Konsep Hunian. Yuk mari simak!


Kamar tidur minimalis dengan kabinet storage

Instagram/casacomseis

Meskipun kamar tidur memiliki ukuran yang mungil, anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan storage atau rak ambalan sebagai tempat penyimpanan. Selain itu, kabinet kecil yang juga digunakan sebagai storage dapat diletakkan di samping tempat tidur agar lebih efisien.


Nuansa biru putih pada kamar tidur

Instagram/dekorkamar_anak

Desain kamar tidur dengan warna yang cerah dan calm untuk hasil yang optimal. Seperti memadukan antara warna putih dan biru untuk kamar tidur yang relaxing. Tak hanya interiornya, anda dapat membuat perabot yang ada di kamar tidur juga menggunakan warna sesuai konsep interior agar tampil stunning.


Tema karakter untuk kamar tidur anak

Instagram/dewi_ku26

Mengaplikasikan tema karakter pada kamar tidur sangatlah cocok untuk anak-anak. Dengan menerapkan desain karakter favorit, tentu akan membuat anak-anak betah serta nyaman ketika berada di kamar tidur untuk beristirahat.


Desain kamar tidur elegan dengan meja belajar

Instagram/home_intan

Dasar interior yang menggunakan warna putih memang dapat membuat kamar tidur terlihat lebih besar serta bersih. Tempatkan warna calm lainnya untuk hasil yang apik dan tidak monoton.


Konsep lesehan pada kamar tidur minimalis

Instagram/rumah_desa_pinky

Konsep lesehan juga dapat dicoba untuk kamar tidur yang nyaman. Dengan hanya meletakkan kasur di lantai tanpa dipan, tentu tidak akan membuat khawatir ketika jatuh sewaktu tidur pulas. Desain dengan apik kamar tidur lesehan ini agar membuat penghuni nyaman.


Kamar tidur putri minimalis dengan meja fungsional

Instagram/thadecorando_

Ukuran yang mungil tentu harus memiliki desain serta penataan yang cermat. Dengan meletakkan single bed, anda dapat meletakkan meja di samping tempat tidur. Meja ini dapat dijadikan sebagai tempat belajar atau meja kosmetik, sesuai dengan kebutuhan penghuni.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.