7 Inspirasi Teras Rumah Minimalis Cocok Untuk di Kampung dan Perkotaan!

 Homeshabby.com - Teras rumah biasanya dapat mewakili desain bagian dalam rumah. Namun, tak selalu seperti itu. Desain teras yang nyaman merupakan hal yang penting agar penghuni ataupun tamu yang berkunjung terasa nyaman dan betah. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai 7 Inspirasi Teras Rumah Minimalis Cocok Untuk di Kampung dan Perkotaan!


Teras rumah minimalis sederhana

Instagram/aniefa_dewi

Memiliki lebar yang cukup mungil, teras rumah ini nampak apik dan rapi dengan penataan yang tepat. Nuansa cream pada teras rumah dan perabot dari kayu ini memberikan kesan teras yang alami dan menenangkan.


Taman teras dengan jalan tangga dan biasa

Instagram/homeofducha

Teras berukuran mungil ini memiliki jalan masuk yang apik. Dengan memadukan jalan turunan biasa dan tangga disampingnya, membuat teras tampil elegan. Penggabungan desain warna terang dan gelap pada teras memberikan aksen yang cantik dan ciamik.


Taman teras yang dihiasi dengan pathway

Instagram/ickajulya

Halaman teras ini tampak apik dengan rumput yang membuat teras terlihat lebih segar. Begitupun dengan pathway yang ada di sekitar halaman, memberikan kesan area depan rumah yang cantik dan friendly.


Nuansa alami pada teras rumah mungil

Instagram/inirumahday

Perpaduan material kayu dan nuansa classic, membuat teras nampak alami. Tak perlu banyak perabot untuk ditempatkan di teras mungil ini. Hanya sepasang kursi dan meja kecil untuk membuat teras tampil apik dan nyaman.


Teras yang juga sebagai ruang tamu outdoor

Instagram/rumahazkaa

Nuansa teras yang serba putih ini memberikan kesan area yang luas dan nyaman. Dengan teras yang terdapat atap dak serta bangku cor dengan box planter di belakangnya, membuat teras tampil apik dan cocok sebagai ruang tamu.


Teras putih dengan lantai bebatuan

Instagram/widhi3377

Lantai teras ini mengggunakan material bebatuan yang disusun sehingga memberikan hasil akhir yang apik dan rapi. Dengan bangku cor serta taman box planter di belakangnya, tentu teras akan memiliki suasana yang menyegarkan.


Teras rumah mungil estetik

Instagram/zandessy

Desain teras mungil bernuansa terang ini tampak estetik. Dengan perabot yang unik dan lucu serta adanya tanaman membuat teras menjadi area yang nyaman untuk bersantai atau menerima tamu.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.