Desain Rumah Mungil Sederhana Beratap Hijau

 Homeshabby.com - Rumah berukuran kecil ini memiliki desain atap yang menyejukkan. Identik dengan kesan fresh, warna hijau pada atap rumah mungil ini mungkin dapat anda coba sebagai inspirasi.


Tampak depan rumah

Tampilan depan rumah ini tampak menakjubkan dengan desain nuansa warna putih dan atap hijau. Dengan garasi atau carport terletak di depan, terdapat pagar agar hunian lebih aman dan nyaman tentunya.


Pintu masuk

Area pintu masuk ini tampak apik dan terlihat sederhana. Dengan sedikitnya barang, tentu memberikan kesan area yang bersih dan rapi, serta tidak membuat tempat berantakan. Anda dapat meletakkan rak sepatu atau meja kecil di samping pintu masuk ini. Tambahkan tanaman sebagai aksesori.


Ruang tamu

Terletak di area rumah bagian depan, ruang tamu ini tampil minimalis dengan sofa. Terdapat tanaman di sudut ruangan yang memungkinkan ruang tamu memiliki nuansa fresh dan udara yang bagus.


Ruang makan

Untuk ruang makan, memiliki desain yang sederhana. Bagian dinding di area ruang makan ini memiliki desain lengkung yang tentu dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan atau memajang hiasan.


Kamar tidur

Desain interior yang memiliki nuansa warna putih memberikan kesan kamar tidur terlihat lebih besar dan bersih. Begitupun dengan barang atau perabot yang ada di kamar tidur yang memiliki warna yang sama.


Dapur

Untuk area dapur, memiliki desain yang cerdas. Meja dapur yang memiliki gaya linear ini menghemat lebih banyak tempat. Sedangkan untuk di seberang meja dapur, terdapat rak penyimpanan yang tentunya membantu dapur agar tidak berantakan dan tampil rapi.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : FB Little House with Green Roof 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.