Desain Rumah Muji Minimalis Luas 178 M2 Modern dan Nyaman

Desain Rumah Muji Minimalis Luas 178 M2 Modern dan Nyaman 


Homeshabby.com -- Desain rumah bergaya jepang minimalis cukup identik dengan warna putih yang modern dan lebih natural. Rumah gaya muji juga terkenal dengan tampilan sederhana dengan perpaduan furniture kayu yang fungsional dan timeless. Tampilannya tetap segar dengan perpaduan konsep earthy tone yang dikombinasikan sentuhan alami. Sebagai contohnya, simak Desain Rumah Muji Minimalis Luas 178 M2 Modern dan Nyaman  di bawah ini:

 

Desain fasad 


Tampilan fasad rumah ini memiliki eksterior yang elegan layaknya rumah muji. Desainnya tetap terlihat rapi dengan pembagian area yang tepat. Konsep natural diaplikasikan menyeluruh pada beberapa area termasuk kusen jendela dan kusen pintu. Mulai dari struktur pintu dan jendela tampak rapi dengan aksen plafon yang elegan material papan kayu.



Tampak teras rumah


Inilah tampilan lebih jelas dari bagian teras rumah. Ukuran teras yang cukup luas sangat tepat untuk jadi tempat santai. Bahkan anda bisa meletakkan furniture untuk kesan lebih homey dan rumah santai. Detail pintu yang jelas menggunakan bahan kayu juga dominan memberikan kesan hangat untuk hunian sederhana yang tetap modern.

Tampak sisi fasad


Dari bagian sisi samping, fasad rumah ini memiliki model atap kombinasi. Atap piramida terlihat dari depan, namun jika dari atas akan membentuk atap limasan. Kemiringan fasad atap dibuat ideal sehingga membentuk hunian yang kompleks. Dengan warna putih minimalis, rumah muji ini menerapkan material kayu hampir menyeluruh di jendela dan pintu rumah. 

Interior ruangan


Berikutnya contoh interior ruangan yang tampak lega dan terlihat besar. Flooring lantai parket ini bisa jadi salah satu pilihan untuk rumah muji. Selain itu, desain dinding dibuat kombinasi warna peach dan putih supaya terlihat segar dan terang. Furniture warna putih tetap jadi nomor satu untuk penggunaan sofa dan kabinet. 

Ruang makan


Ruang berikutnya adalah ruang makan yang furniturenya cukup lengkap dengan set meja dan kursi maka. Pencahayaan di ruang ini makin terang dengan adanya jendela kaca kusen kayu. Modelnya juga unik sehingga tidak akan terasa membosankan untuk di pandang ataupun bersantai di area ini bersama keluarga.


Desain kamar tidur



Terakhir adalah inspirasi kamar tidur yang masih dominan dengan unsur kayu dan warna putih. Kamar ini dibuat sebagai kamar utama sehingga beberapa perabotnya juga tampak ideal dan maksimal. Model sisi dinding miring dengan kusen kayu memberikan aksen bingkai pada ruangan sehingga lebih menarik.

 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : MB Design House



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com