7 Desain Dapur Minimalis Rumah Modern Cantik Tampil Kekinian

 
7 Desain Dapur Minimalis Rumah Modern Cantik Tampil Kekinian




Homeshabby.com -- Memiliki model dapur cantik dan elegan adalah keinginan semua orang. Bahkan desain yang tepat, dapur terasa seperti dapur restoran yang fungsinya sangat maksimal. Tidak hanya untuk kegiatan masak, tetapi juga bisa sebagai tempat makan apabila ukurannya cukup besar. Dengan desain dapur yang menarik, anda bisa berkegiatan penuh semangat. Jika ingin mencari inspirasi dapur, simak 7 Desain Dapur Minimalis Rumah Modern Cantik Tampil Kekinian di bawah ini:




Model dapur minimalis bawah tangga

fararollin

Model  dapur cantik dan elegan berikut ini terletak di bawah tangga. Desainnya rapi dengan interior serba putih minimalis. Flooring keramik motif bintang menambah tampilan semakin meriah. Model dapur dibuat letter L dan ditambahkan mini bar sebagai tempat makan. Konsep dapur seperti ini akan menghadirkan kesan terang dari adanya lampu interior yang intens dan lebih maksimal.


Dapur nuansa biru-putih yang sedang

fitrishusilawati98

Memiliki dapur elegan tidak wajib dengan luasan yang besar, asalkan penataannya tepat akan membuat ruang dapur lebih menarik. Lihat saja desain di atas, dapur tetap rapi dengan nuansa biru-putih meskimeja dapur hanya bentuk L dengan mini bar yang keci 3 x 2 meter saja. Dibuat menyatu antara ruang makan, sehingga fungsional ruang ini tetap optimal untuk kumpul keluarga sekaligus.


Dapur linear nuansa sage green

the.housemal

Bagi anda yang sedang mengikuti trend warna favorit tahun ini, sage green adalah pilihan yang tepat untuk ruang dapur minimalis. Desain linear dengan kabinet maksimal membuat semua perabot tertata rapi. Dengan memanfaatkan area lorong, dapur linear bisa dijadikan pilihannya untuk penataan interior yang rapi. 


Dapur kayu yang mencuri perhatian


dapurmungill

Menggunakan area dimanapun, dapur akan jadi tempat paling sering dikunjungi di rumah. Desain ini dominan dengan material kayu, bentuk L dan aksen skylight dari bagian atap kanopi kaca. Model dapur tetap elegan dengan meja solid warna hitam yang memberikan kesan compact di segala sisi.  Sehingga ruang dapur makin rapi dan penuh kehangatan.

Dapur island yang mewah dan bersih

shaifulizam

Saat memiliki luasan dapur yang cukup luas, anda bisa menggunakan dapur island yang mewah dan lengkap seperti ini. Sementara penataan perabot tidak perlu dikhawatirkan lagi, anda bisa memaksimalkan tiap kabinet dapur. Tanpa aktivitas terganggu, kegiatan makan pun bisa dilangsungkan di area ini supaya lebih praktis dan mudah.

Dapur scandinavian yang cantik


ruri_ferori

Impian memiliki dapur gaya minimalis yang tetap stylish bisa saja di wujudkan. Anda bisa mencontoh desain dapur scandinavian ini untuk ruangan minimalis pada rumah kecil. Terkesan saving space karena interiornya tetap ringan dan bersih. Bentuk dapur L yang menyudut bisa jadi pilihan untuk ruang dapur yang kecil. Pastikan untuk memaksimalkan tiap kabinet dan tidak terlalu banyak meletakkan perabot di meja preparation.

Dapur elegan gaya industrial

dapurmungill

Anda bisa menemukan inspirasi dapur yang kekinian pada ulasan ini. Desain dapur elegan nuansa industrial jadi pilihan karena dapat memberikan kesan modern yang lebih intens. Bentuk dapur letter L dengan kombinasi material solid dan natural dijadikan satu untuk memberikan kesan yang modern. Anda bisa memperhatikan detail kabinet atas dengan rak terbuka supaya bisa langsung melihat kebutuhan yang diperlukan.



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com